Sukses


Barcelona Tak Berminat Gaet Marcus Rashford dan Juan Mata

Bola.com, Jakarta - Barcelona dikabarkan ESPN tidak berminat mendapatkan tanda tangan dua pemain Manchester United, Marcus Rashford dan Juan Mata, pada bursa transfer musim panas tahun ini. 

Rashford masih memilki satu tahun kontrak bersama The Red Devils. Pemain 21 tahun itu disebut-sebut sebagai target utama Los Cules untuk menempati pos di lini depan. 

Akan tetapi, Blaugrana enggan memboyong Marcus Rashford ke Camp Nou. Ketimbang Rashford, Blaugrana lebih tertarik menebus Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. 

 

Selain itu, Barcelona sadar langkahnya akan sulit untuk mencapai kesepakatan dengan Manchester United. Sementara itu, Blaugrana telah menjajaki kemungkinan untuk merekrut Juan Mata, yang kontraknya bersama The Red Devils berakhir pada 30 Juni 2019. 

"Menandatangani Mata bukan prioritas, tetapi kami harus mengawasi peluang seperti ini yang muncil pada bursa transfer," ujar sumber Barcelona seperti dilansir ESPN.

Juan Mata akhir-akhir ini telah dikaitkan akan kembali ke Spanyol, tetapi tidak pasti ke Barcelona. Bisa saja dia dapat bernegosiasi untuk kesepakatan baru di Manchester United.

Sumber: ESPN

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer