Sukses


Eden Hazard Pakai Bekas Nomor Punggung Ronaldo di Real Madrid?

Bola.com, Jakarta - Setelah dibuat pening, Real Madrid sepertinya sudah menemukan nomor punggung yang pas buat rekrutan baru mereka, Eden Hazard. Itu apabila mengacu pada "temuan" di toko resmi yang menjual merchandise Los Blancos di Bandara El-Prat Barcelona.

Dari foto yang beredar di dunia maya, terlihat jersey baru Real Madrid untuk musim 2019-2020 sudah diluncurkan dan dijual di official store Real Madrid mulai Jumat (7/6/2019). 

Menariknya, dari satu di antara foto itu, ada jersey bertuliskan nama Hazard plus nomor punggung 7 menempel di bagian belakang jersey warna putih yang dihiasi warna emas itu.

Padahal, saat foto itu muncul dan ramai ke permukaan, Jumat malam WIB (7/6/2019), pihak klub belum meresmikan pembelian pemain internasional Belgia itu dari Chelsea.

Kedua klub sudah memastikan transfer Hazard pada Sabtu dini hari WIB (8/6/2019). Kedua klub sudah membuat pernyataan resmi. Chelsea menyampaikan salam perpisahan, dan Los Blancos menyampaikan sambutan kedatangan.

Hazard diikat kontrak selama lima musim, hingga 30 Juni 2024.

Namun, dalam pernyataan resmi kepastian transfer Hazard itu, Real Madrid belum memperlihatkan atau menyatakan nomor punggung Hazard. Biasanya, momen seperti ini baru terjadi ketika sang pemain dikenalkan di lapangan.

Namun, dengan adanya jersey yang dijual di official store, lengkap dengan nama dan nomor punggung, Real Madrid sepertinya sudah bersepakat dengan Hazard perihal nomor punggung.

Sebelumnya, Los Blancos disebut kesulitan menentukan nomor punggung Hazard begitu resmi mendarat di Santiago Bernabeu. Pasalnya, nomor punggung favoritnya, 10, sudah dipakai Luka Modric.

Dengan "keputusan" memberikan nomor punggung 7 pada Hazard, itu berarti Mariano Diaz, pemilik sebelumnya, harus rela menyerahkan nomor itu kepada Hazard, yang diprediksi jadi bintang baru di Santiago Bernabeu.

Sebagai catatan, Mariano Diaz mengambil alih nomor punggung 7 di Real Madrid dari Cristiano Ronaldo pada awal musim lalu seiring kepindahan Ronaldo ke Juventus.

Real Madrid akan mengenalkan Eden Hazard sebagai pemain baru secara resmi pada Kamis (13/6/2019) di Stadion Santiago Bernabeu, setelah sang pemain menjalani tes medis.

Sumber: Caught Offside

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer