Sukses


Luka Modric: Gareth Bale Tak Terpengaruh Masalah di Real Madrid

Bola.com, Osijek - Kapten Timnas Kroasia, Luka Modric, yakin Gareth Bale tidak terpengaruh dengan masalah yang dialaminya bersama Real Madrid. Menurut Modric, Bale akan tetap tampil apik ketika membela Timnas Wales.

Pemain 29 tahun tersebut tengah mengalami masa-masa sulit bersama Los Blancos. Meski tampil dalam 42 pertandingan di seluruh ajang pada musim ini, Gareth Bale tak selalu menghuni skuat inti El Real.

Dari 42 laga tersebut, Bale hanya 28 kali tampil sejak menit awal. Selain itu, mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut juga beberapa kali tidak masuk dalam daftar pemain Real Madrid.

Situasi itu semakin sulit karena hubungan Gareth Bale dengan pelatih Madrid, Zinedine Zidane, mulai retak. Zidane disebut-sebut memasukkan nama Bale dalam daftar jual El Real pada musim panas tahun ini.

Meski begitu, permasalahan yang dialami Gareth Bale bersama Real Madrid diyakini tidak akan menganggu konsentrasinya bersama Timnas Wales. Apalagi, dia merupakan andalan Wales di lini serang.

"Sangat berbeda tampil untuk klub Anda atau ketika membela timnas. Tidak ada korelasi dalam penampilan di antara keduanya," ujar Modric.

"Saya tahu arti Timnas Wales bagi Gareth, jadi saya menilai minimnya waktu bermain di Real Madrid tidak akan memengaruhi kinerjanya. Saya berharap dia dalam kondisi prima," paparnya.

Luka Modric akan memimpin Timnas Kroasia menghadapi Gareth Bale bersama Timnas Wales, dalam laga Grup E kualifikasi Piala Eropa 2020 di Stadion Gradski vrt, Sabtu (8/6/2019).

Sumber: FourFourTwo

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer