Real Madrid Ketahuan Memotong Foto Gareth Bale di Instagram Official

Oleh Hesti Puji Lestari pada 08 Jun 2019, 21:45 WIB
gareth bale - zinedine zidane

Bola.com, Jakarta - Real Madrid dianggap telah memotong foto Gareth Bale dalam konten di Instagram resminya, Jumat (7/6/2019), waktu setempat. Unggahan yang telah disukai lebih dari dua juta pengguna tersebut memperlihatkan tiga bintang Real Madrid dalam satu frame.

Mereka adalah Sergio Ramos, Luka Modric, dan Karim Benzema. Pose tiga pemain Los Blancos itu diunggah dalam rangka memperkenalkan jersey kandang mereka musim ini.

"Emas punya filosofi tersendiri, emas artinya kemenangan, inilah home kit Real Madrid musim ini," tulis caption dalam postingan tersebut.

Seperti ini foto di Instagram Real Madrid:

Gareth Bale foto

 

Tidak tampak ada yang salah di sana. Bahkan, trio Los Blancos tersebut tampil tampan dengan gaya khas masing-masing. Namun, penggemar Real Madrid dibuat heboh dengan unggahan akun Instagram resmi Goal Global.

Bagaimana tidak, foto yang diunggah Goal Global memang tampak selaras dengan unggahan Real Madrid. Hanya, dalam foto Goal, ada Garteh Bale di sana yang berdiri di samping Karim Benzema.

Gareth Bale foto di akun GOAL Global (Instagram GOAL)

Apakah Real Madrid memotong foto Bale?

Beberapa warganet yang menyadari keganjilan foto tersebut turut berkomentar. "Di mana Gareth Bale?," tulis sebuah akun.

Beredarnya foto 'tak lengkap' di Instagram Real Madrid juga menimbulkan spekulasi terkait masa depan Bale di Santiago Bernabeu.

Bale memang sedang dalam masalah dengan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Pemain berusia 29 tahun tersebut sering menghuni bangku cadangan. Dari 42 laga, Bale hanya tampil 28 kali sejak menit awal. 

Sumber: Instagram/Goal Global