Antoine Griezmann Sudah Putuskan Klub Baru, Barcelona atau PSG?

Oleh Ario Yosia pada 09 Jun 2019, 18:30 WIB
Aksi Antoine Griezmann yang Akan Hengkang dari Atletico Madrid

Bola.com, Jakarta - Masa depan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mulai gamblang. Sang pemain buka-bukaan sudah punya klub persinggahan buat musim depan.

Rumor transfer Antoine Griezmann sudah menyita perhatian publik sejak musim panas 2018 lalu, namun kala itu bomber asal Prancis itu memilih untuk bertahan di Wanda Metropolitano sekaligus menambah masa baktinya hingga tahun 2023.

Baru genap setahun setelah memutuskan untuk bertahan, Griezmann kemudian mengumumkan bahwa dirinya akan segera meninggalkan Atletico Madrid. Ia kabarnya kecewa karena kembali gagal mengantarkan timnya menjuarai ​Liga Champions,  gelar prestius yang belum pernah Griezmann rasakan.

Begitu menyatakan diri ingin pergi dari Atletico, Griezmann mulai diincar oleh beberapa klub papan atas Eropa.

Barcelona diklaim menjadi klub yang paling serius untuk mendatangkannya, bahkan The Catalan disebut-sebut sudah mempersiapkan kontrak empat musim dan akan memberikan gaji sebesar 16 juta euro per musim.

Sayang, harapan para penggemar ​Barca untuk segera melihat Griezmann merapat ke Camp Nou nampaknyasulit diwujudkan. Pasalnya sejumlah pilar Azulgrana resistensi terhadap kedatangan pemain berusia 27 tahun itu. Mereka kecewa karena merasa dibohongi musim lalu di mana Griezmann batal pindah ke Barca. Kuping Griezmann panas mendengar kabar itu. 

Terkini, eks pemain Real Sociedad menyebut bahwa dirinya sudah tahu klub mana yang akan dia bela musim deoan.

"Saya sudah tahu di mana saya akan bermain mulai musim 2019-2020 nanti," ujar Griezmann seperti dilansir​ Marca.

Antoine Griezmann memutuskan untuk bergabung dengan Atletico Madrid pada tahun 2014, selama hampir lima musim di Wanda Metrpolitano, pemain kelahiran Macon Prancis tersebut sukses mencatatkan 133 gol dari 256 pertandingan.

Walau Antoine Griezmann masih belum membocorkan jati diri klub mana yang akan dia bela mulai musim 2019-2020, tidak sedikit yang memprediksi jika pemain yang berposisi sebagai penyerang tersebut juga berpotensi melanjutkan kariernya bersama klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain.

Sumber: 90min

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini