Tak Ada Tawaran Masuk ke Barcelona, Coutinho Tak Laku Dijual?

Oleh Aning Jati pada 10 Jun 2019, 23:15 WIB
Philippe Coutinho

Bola.com, Jakarta - Media Spanyol, Mundo Deportivo, menulis Barcelona hingga saat ini sama sekali belum menerima satu pun tawaran yang ditujukan untuk Philippe Coutinho.

Padahal, sudah satu bulan lamanya sejak Philippe Coutinho dikabarkan masuk daftar jual Barcelona, tepatnya sejak Blaugrana menelan kekalahan dari Liverpool, yang memaksa langkah mereka di Liga Champions terhenti secara menyakitikan.

Hingga sekarang, tak satu pun tawaran buat pemain 26 tahun itu masuk ke kubu Barcelona. Sejauh ini tak ada satu pun yang meminati Coutinho. Situasi ini makin membuat masa depan mantan pemain Liverpool ini menjadi tak jelas. Bisa jadi, Barcelona pada akhirnya akan mempertahankannya.

Fakta belum ada yang tertarik memiliki Coutinho jadi ironi mengingat sebelum hengkang ke Camp Nou, pemain internasional Brasil itu jadi bintang di Anfield.

Namun, kepindahannya ke Barcelona lebih jadi mimpi buruk buat Coutinho. Ia diboyong dari Liverpool 18 bulan lalu, dengan transfer mencapai 142 juta pound (Rp2,5 triliun), namun ia gagal bersinar.

Coutinho hanya tampil dalam 54 pertandingan dari semua kompetisi yang diikuti Barcelona, 18 di antaranya ia masuk dari bangku cadangan, mencetak 11 gol, dan menghasilkan lima assist.

Philippe Coutinho dikabarkan bakal kembali ke Liverpool serta dikaitkan dengan beberapa klub Premier League lain, seperti Manchester United dan Chelsea, serta juara Ligue 1, Paris Saint-Germain. Namun, semuanya masih sebatas rumor.

Sumber: Give Me Sport

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini