Eden Hazard dan Real Madrid Saling Melengkapi

Oleh Rizki Hidayat pada 11 Jun 2019, 16:01 WIB
Eden Hazard

Bola.com, Tubize - Pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez, menilai Eden Hazard dan Real Madrid sama-sama saling melengkapi. Hazard membela klub impiannya, sedangkan Madrid mendapatkan pemain yang diinginkan.

Eden Hazard resmi berseragam Los Blancos pada 13 Juni 2019. Dia ditebus El Real dari Chelsea dengan banderol yang mencapai 150 juta poundsterling (Rp 2,7 triliun).

Bersama Real Madrid, Hazard sepakat menandatangani kontrak berdurasi lima musim, atau sampai 30 Juni 2024. Selain itu, pemain 28 tahun tersebut mendapatkan bayaran 400 ribu poundsterling (Rp 7,2 miliar) per pekan dari Madrid.

Kehadiran Eden Hazard diyakini mampu meningkatkan kreativitas serangan Los Blancos. Hazard pun akan menikmati karier di Real Madrid, karena memperkuat klub impiannya sejak kecil.

"Bagi Real Madrid, mereka mendapatkan pesepak bola yang fenomenal dan bagi Eden, tidak mungkin ada banyak bab baru dalam kariernya," ucap Martinez.

"Eden selalu mengatakan jika dia merasa betah berada di London bersama Chelsea, jadi mungkin itu satu-satunya tempat dia bisa pergi (ke Real Madrid) dan tempat di mana dia selalu memiliki impian untuk pergi," lanjutnya.

"Menurut saya, ini adalah perpaduan yang sempurna. Semuanya telah dilakukan dengan rasa hormat yang luar biasa. Sekarang kita semua berharap dapat melihat bagaimana babak baru Eden Hazard di Real Madrid akan dimulai," papar Roberto Martinez.

Sumber: Sportskeeda

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini