Rintangan Real Madrid untuk Boyong Paul Pogba

Oleh Aditya Wicaksono pada 11 Jun 2019, 18:45 WIB
4 Pemain Real Madrid

Bola.com, Madrid - Real Madrid menemui banyak rintangan untuk memboyong Paul Pogba dari Manchester United. Selain masalah finansial, Real Madrid kesulitan untuk mendobrak pintu Manchester United.

Pobga merupakan incaran nomor satu Zinedine Zidane pada bursa transfer musim panas 2019. Zidane telah meminta manajemen Los Blancos untuk mengupayakan segala cara untuk memboyong Pogba dari Manchester United.

Pendekatan kepada pemain berjalan lancar karena Pogba ingin hengkang dari Manchester United. Bahkan, Pogba bersedia menerima pengurangan gaji demi pindah ke Real Madrid.

Masalah utama ditemui Real Madrid jika ingin memboyong Pogba, yaitu masalah dana transfer. Sebelumnya, Real Madrid telah mengeluarkan dana mencapai 255 juta euro untuk mendatangkan empat pemain anyar. Harga tersebut belum termasuk harga untuk mendatangkan Ferland Mendy dari Olympique Lyon.

Para pemain baru tersebut adalah Eder Militao, Eden Hazard, Rodrygo Goes, dan Luka Jovic. Jika ingin mendatangkan Pogba, Real Madrid diperkirakan harus menyiapkan dana mencapai 150 juta euro.

Real Madrid diperkirakan hanya memiliki satu tempat sisa untuk pemain baru. Hal itu membuat Zidane harus memilih di antara Paul Pogba dan Christian Eriksen. Sejauh ini, presiden Real Madrid, Florentino Perez, lebih memilih untuk mendatangkan Christian Eriksen dibanding Pogba.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini