Setelah Eden Hazard, Real Madrid Bersiap Buru 3 Bintang Top Ini

Oleh Ario Yosia pada 12 Jun 2019, 10:30 WIB
Chelsea Pastikan Lolos ke Final Lewat Drama Adu Penalti

Bola.com, Jakarta - Real Madrid sudah resmi mendapatkan Eden Hazard. Los Blancos memboyongnya dari Chelsea dengan biaya yang mencapai 100 juta euro. El Real agaknya belum puas mendatangkan pemain top di bursa transfer musim panas ini.

Hazard menjadi rekrutan keempat Real Madrid di bursa transfer musim panas 2019. Sebelumnya mereka telah memastikan kedatangan bek Eder Militao, wonderkid Rodrygo dan penyerang Luka Jovic.

Meski sudah membeli banyak pemain, Real Madrid nampaknya belum akan berhenti belanja pemain. Masih ada beberapa pemain yang dibidik oleh klub asuhan Zinedine Zidane.

Banyaknya pemain baru tak lepas dari hancur leburnya prestasi Real Madrid musim lalu. Mereka tak kebagian satu gelar juara pun usai ditinggal Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Berikut tiga pemain incaran Real Madrid setelah membeli Hazard dari Chelsea:

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 of 4

Paul Pogba

Pogba Dua Gol, MU Bungkam West Ham
Gelandang Manchester United, Paul Pogba berselebrasi usai mencetak gol ke gawang West Ham pada lanjutan Liga Inggris di Old Trafford (13/4). Pogba mencetak dua gol lewat titik penalti mengantar MU menang tipis 2-1 atas West Ham. (AFP Photo/Paul Ellis)

Paul Pogba kabarnya merupakan pemain yang diminta oleh pelatih Zinedine Zidane. Pogba dibutuhkan untuk meremajakan lini tengah Real Madrid.

Pogba sendiri juga tertarik pindah ke Real Madrid. Eks pemain Juventus itu pernah terang-terangan menyatakan ingin pindah ke Santiago Bernabeu suatu hari nanti.

Kembalinya Zidane sebagai pelatih Real Madrid membuat Pogba makin ingin pindah ke Santiago Bernabeu. Namun kendala terbesar Real Madrid adalah besarnya mahar yang diminta Manchester United.

3 of 4

Ferland Mendy

Lyon, Everton, Europe League
Aksi pemain Lyon, Ferland Mendy melakukan kontrol bola saat melawan Everton pada laga grup E Europe League di Groupama Stadium, Lyon, (2/11/2017). Everton kalah 0-3. (AP/Laurent Cipriani)

Los Blancos santer disebut menginginkan jasa pemain 23 tahun tersebut. Madrid butuh pemain seperti Mendy untuk menempati pos di sisi kiri pertahanan, yang saat ini dihuni Marcelo dan Sergio Reguilon.

Real Madrid pun melakukan pendekatan kepada Lyon demi bisa mendapatkan jasa Ferland Mendy. Seperti dilansir Marca, kedua kubu telah mencapai kesepakatan terkait nilai transfer si pemain yang mencapai 50 juta euro (Rp 800 miliar).

Mendy telah menjalani tes medis bersama Real Madrid. Akan tetapi, dia masih harus melakukan pemeriksaan lanjutan untuk memastikan kondisi cedera pinggul yang pernah dialaminya.

Andai pemeriksaan medis tersebut berjalan lancar, Ferland Mendy tinggal mencapai kesepakatan kontrak dengan Real Madrid. Nantinya, dia akan menjadi suksesor Marcelo sebagai bek kiri Los Blancos.

4 of 4

Christian Eriksen

Christian Eriksen
Christian Eriksen meminta Tottenham lebih garang lagi di leg kedua semifinal Liga Champions melawan Ajax Amsterdam (Adrian DENNIS / AFP)

Eriksen masuk daftar incaran Real Madrid juga. Namun pria Denmark itu hanya ban serep jika Real Madrid sampai gagal mendapatkan Pogba dari MU.

Eks pemain Ajax Amsterdam itu telah menyambut baik kabar ketertarikan Real Madrid. "Bergabung dengan Real Madrid adalah langkah maju, tetapi Real Madrid harus mengangkat telepon dan melakukan kontak dengan Tottenham dan mengatakan jika mereka menginginkan Christian," jelas Eriksen.

"Itu semua tergantung kepada Daniel Levy (chairman Tottenham) dan harus ada klub lain juga. Atau saya akan duduk di meja dan menegosiasikan kontrak baru," lanjutnya.

"Tidak banyak kotak yang tidak dicentang Tottenham, jadi jika saya harus pindah (ke Real Madrid), itu harus menjadi langkah maju," paparnya.

Lanjutkan Membaca ↓