Presiden Real Madrid Mengalah kepada Zinedine Zidane

Oleh Aditya Wicaksono pada 12 Jun 2019, 18:35 WIB
Manchester United Tumbangkan Tottenham Hotspur

Bola.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dikabarkan mengalah terhadap kemauan Zinedine Zidane untuk mendatangkan Paul Pogba daripada Christian Eriksen. Real Madrid bersiap untuk mengajukan penawaran untuk mendapatkan Paul Pogba pada bursa transfer musim panas 2019.

Florentino Perez menjadikan Christian Eriksen sebagai prioritas pada bursa transfer musim panas 2019. Selain harganya lebih murah dibanding Pogba, Eriksen dinilai akan menjadi pemain yang lebih efektif di lini tengah Real Madrid.

Setelah mendatangkan Eden Hazard, Perez ingin Real Madrid mendapatkan Eriksen. Namun, kemauan tersebut ditentang Zinedine Zidane.

Pelatih Real Madrid itu ingin agar Perez mendatangkan Pogba yang dianggap bisa menjalankan visi permainannya. Zidane menuntut Perez untuk menepati janjinya ketika mengajaknya kembali ke Real Madrid.

Zidane memiliki beban yang berat untuk mengangkat prestasi Real Madrid setelah terpuruk pada musim 2018-19. Zidane diberi keleluasaan untuk merombak skuat Los Blancos sesuai dengan visinya.

Eden Hazard merupakan satu di antara pemain yang diinginkan Zidane dan Real Madrid sudah memboyongnya dari Chelsea. Sebelumnya, Real Madrid sudah mengamankan jasa Eder Militao, Rodrygo Goes dan Luka Jovic.

Real Madrid disebut hanya memiliki bujet untuk merekrut satu pemain lagi. Karena itu, Zidane lebih memilih mendatangkan Pogba dari Eriksen. Manchester United disebut meminta harga mencapai 100 juta pound untuk melepas Pogba.

Sumber: Football London

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini