Sukses


Barcelona Bersiap Cuci Gudang Pemain, Siapa Jadi Korban Pertama?

Bola.com, Jakarta - Barcelona dikabarkan Mirror, Rabu (12/6/2019), berencana melepas 11 pemain pada musim panas ini. Blaugrana kabarnya tengah merancang rencana perombakan skuad besar-besaran setelah melewati musim 2018-2019 dengan pencapaian kurang istimewa.

Meski Barcelona berhasil meraih gelar La Liga, tim asuhan Ernesto Valverde menderita patah hati di Liga Champions. Mereka keok pada leg kedua babak semifinal dengan kekalahan 0-4 dari Liverpool.

Raksasa Spanyol juga menelan kegagalan di final Copa del Rey oleh Valencia bulan Mei lalu. Kekalahan tersebut sempat membuat rumor santer Valverde bakal angkat kaki dari Camp Nou. Nyatanya ia tetap di Barcelona

Oleh karena itu, pelatih usia 55 tahun itu berencana untuk menjual pemainnya besar-besaran. Kabarnya, sebanyak 11 pemain telah masuk daftar penjualan Barcelona.

Thomas Vermaelen, Jeison Murilio, dan Kevin-Prince Boateng dipastikan akan angkat kaki dari Camp Nou. Kontraknya bakal diputus Barcelona pada musim panas ini.

Jasper Cillessen, Nelson Semedo, Samuel Umtiti, Ivan Rakitic, Andre Gomes, Denis Suarez, Malcom dan Philippe Coutinho juga masuk ke dalam daftar jual.Jika rencana cuci gudang mulus maka Barcelona harus buru-buru mencari penggantinya sebelum menghadapi musim yang akan datang.

Barcelona harus melakoni dua laga persahabatan yang akan digelar bulan depan buat kepentingan pramusim. Blaugrana akan melawan Chelsea pada Selasa (23/7/2019) dan disusul tiga hari berikutnya melawan Vissel.

Sumber : Mirror

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer