Real Madrid Resmi Datangkan Ferland Mendy

Oleh Aditya Wicaksono pada 13 Jun 2019, 07:05 WIB
Lyon, Everton, Europe League

Bola.com, Madrid - Real Madrid resmi mengamankan jasa Ferland Mendy dari Olympique Lyon pada Rabu (12/6/2019). Bek asal Prancis itu ditebus dengan harga mencapai 48 juta euro.

Kesepakatan antara Real Madrid dan Mendy sudah terjadi sejak beberapa pekan lalu. Namun, Real Madrid masih harus menyelesaikan masalah administrasi dengan Lyon sehingga peresmian transfer baru terjadi pada pekan ini.

Mendy menjadi pembelian kelima Real Madrid untuk musim 2019-20. Sebelumnya, Real Madrid sudah mendatangkan Rodrygo Goes, Eder Militao, Luka Jovic, dan Eden Hazard.

Kedatangan Mendy menjadi ancaman bagi Marcelo. Bek veteran Real Madrid berpotensi menjadi pemain pelapis karena Zidane lebih mengutamakan Mendy yang merupakan pemain incarannya.

Mendy diikat selama enam musim oleh Real Madrid. Ia akan menjadi pemain Real Madrid hingga Juni 2025.

Real Madrid membuktikan niatnya untuk melakukan perombakan skuat pada musim mendatang. Los Blancos disebut sudah mengeluarkan dana mencapai 300 juta euro untuk mendatangkan pemain anyar.

Jumlah tersebut masih berpeluang bertambah karena Real Madrid masih ingin mendatangkan Paul Pobga. Harga pemain Manchester United disebut mencapai 150 juta euro.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini