Antoine Griezmann Segera Gabung Barcelona

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 13 Jun 2019, 11:45 WIB
FOTO: Lionel Messi Antar Barcelona Kalahkan Atletico Madrid

Bola.com, Jakarta - CEO Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin, mengungkapkan jika Antoine Griezmann akan bergabung dengan Barcelona pada musim 2019-2020. Meski sang pemain belum menentukan masa depannya, Gil Marin yakin ke mana Griezmann akan berlabuh.

"Saya sudah yakin di mana Griezmann akan bermain musim depan sejak Maret," kata Gil Marin seperti dikutip ESPN.

"Dia akan bermain untuk Barcelona," ujar.

Seperti diketahui, pemain berpaspor Prancis tersebut sudah mengumumkan akan meninggalkan Los Rojiblancos pada akhir musim. Namun, hingga saat ini, Griezmann masih belum memastikan klub barunya. Griezmann meminta semua pihak untuk bersabar menunggu keputusannya.

"Saya ingin masa depan saya diputuskan lebih dari siapa pun, tapi mari kita bersabar," kata Griezmann.

"Mungkin dalam dua minggu kita akan tahu sesuatu."

Barcelona digadang-gadang akan menjadi pelabuhan Griezmann selanjutnya. Meskipun keinginan El Barca mendatangkannya ditolak musim lalu.

Saat ini, Blaugrana kabarnya siap membayar klausul pelepasannya sebesar 120 juta euro (Rp1,9 triliun) pada 1 Juli nanti. Klausul pelepasannya tersebut turun 80 juta euro dari sebelumnya sebesar 200 juta euro.

Selain Barcelona, Paris Saint-Germain juga kabarnya kepincut menggaet Antoine Griezmann. Pemain berusia 28 tahun akan diplot menggantikan Edinson Cavani di starting XI PSG musim depan.

Sumber: ESPN

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini