Diperkenalkan Sebagai Pemain Real Madrid, Hazard Janji Jadi Pemain Terbaik Dunia

Oleh Yus Mei Sawitri pada 14 Jun 2019, 08:20 WIB
Eden Hazard, Real Madrid

Bola.com, Madrid - Mantan gelandang Chelsea, Eden Hazard, resmi memulai petualangan baru bersama Real Madrid. Pemain asal Belgia tersebut diperkenalkan di hadapan 50.000 fans El Real di Santiago Bernabeu, Jumat (14/6/2019) dini hari WIB dan berjanji berusaha menjadi pemain terbaik di dunia.  

Hazard resmi bergabung dengan Real Madrid dari Chelsea pada akhir pekan lalu dengan nilai transfer yang diperkirakan mencapai 150 juta poundsterling (Rp 190,1 triliun). Dia telah melewati tes medis dan kemudian meneken kontrak berdurasi lima tahun dengan disaksikan Presiden Real Madrid, Florentino Perez. 

"Impian saya sejak kecil ingin bermain untuk Real Madrid," kata Hazard, seperti dilansir BBC

Hazard mengatakan El Real sudah berusaha memboyongnya dari Chelsea setelah Piala Dunia 2018. Namun, dia mengatakan saat ini momen terbaik untuk gabung Los Blancos. 

"Saya tak berpikir kepindahan ini terlambat. Saya berusia 28 tahun, yang merupakan momen pemain bagi seorang pemain," ujar Hazard.

Setelah penandatanganan kontrak, Perez kemudian memperkenalkan Eden Hazard ke publik. Sang pemain menyapa para fans Real Madrid dengan bahasa Spanyol. "Hola todos (halo semuanya)," ujar Eden Hazard. Dia kemudian melanjutkan berbicara dengan bahasa Prancis. 

 

2 of 2

Bukan Galactico

Setelah penandatangan kontrak, Eden Hazard yang semula mengenakan jas resmi berganti konstum memakai jersey Real Madrid. Dia kemudian berjalan ke lapangan dan menendang bola ke arah penonton. 

Pada sesi perkenalan tersebut Hazard juga sempat mencium logo klub di jersey-nya di hadapan fans El Real. 

"Saya akan berusaha menjadi pemain terbaik di dunia. Tapi, yang pertama saya ingin berada di tim terbaik di dunia," ujar Hazard. 

"Saya bukan Galactico, tapi akan berusaha menjadi itu. Untuk sekarang saya adalah Eden Hazard," ujar dia. 

 

Lanjutkan Membaca ↓