Sukses


Hazard Merayu Minta Nomor 10 ke Modric, tapi Ditolak

Bola.com, Madrid - Pemain anyar Real Madrid, Eden Hazard, sudah diperkenalkan sebagai pemain baru Los Blancos di Santiago Bernabeu, Jumat (14/6/2019). Namun, dalam momen perkenalan itu Hazard mengenakan jersey tanpa nomor. 

Mantan pemain Chelsea itu belum memutuskan nomor yang akan dipakainya di Los Blancos. Dengan bercanda Hazard mengatakan sudah berusaha meminta nomor punggung 10 yang dipakai Luca Modrid, tapi berujung penolakan. 

Pemain asal Belgia itu sebelumnya mengenakan nomor 10 di Chelsea. Di Timnas Belgia dia juga memakai nomor yang sama. 

Namun, menurut kabar yang beredar Real Madrid tak mau memberikan nomor tersebut kepada Hazard karena sudah dipakai Modric. Seperti diketahui, Modric sosok yang penting di Santiago Bernabeu, bahkan tahun lalu menyabet gelar Ballon d'Or. 

Jersey bernomor 10 sudah dikenakan Luca Modrid sejak gabung Real Madrid enam tahun lalu. Dia tak mau menyerahkan nomor bergengsi itu begitu saja kepada Hazard. 

"Saya sudah berbicara kepada Modrid melalui Mateo Kovacic (mantan rekan setimnya di Chelsea). Saya bercanda ketika memintanya memberikan nomor 10 kepada saya. Dia mengatakan tidak. Jadi saya harus menemukan nomor lain," kata Hazard, seperti dilansir BBC.   

"Tapi saat ini, nomor tak penting bagi saya. Saya hanya ingin bermain dengan lambang klub ini," imbuh Hazard. 

Eden Hazard merupakan bagian dari aksi belanja besar-besaran Real Madrid pada musim panas ini. Sebelumnya, El Real sudah memboyong Ferland Mendy, Luka Jovic, Eder Militao, dan Rodrygo, sebagai manuver kebangkitan tim setelah musim lalu gagal meraih gelar di berbagai ajang. 

 

Video Populer

Foto Populer