Hazard Sedang Diperkenalkan, Fans Real Madrid Malah Teriak Minta Boyong Mbappe

Oleh Yus Mei Sawitri pada 14 Jun 2019, 09:40 WIB
Eden Hazard

Bola.com, Madrid - Fans Real Madrid benar-benar ngotot minta klub mendatangkan bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Tuntutan tersebut disuarakan dengan lantang oleh fans saat sesi perkenalan pemain baru El Real, Eden Hazard, di Santiago Bernabeu, Madrid, Kamis (13/6/2019) malam waktu setempat atau Jumat (14/6/2019) dini hari WIB. 

Sesi perkenalan Hazard tersebut dihadiri 50.000 fans. Hazard memberikan pidato dengan sepenggal sapaan dalam bahasa Spanyol, kemudian dilanjutkan dengan bahasa Prancis.

Setelah berpidato, Hazard berjalan ke lapangan, mencium lambang Real Madrid di jerseynya, dan menendang bola ke arah penonton. 

Kedatangan Hazard yang membuat klub merogoh kocek hingga 150 juta poundsterling (Rp 190,1 triliun), memang disambut meriah. Namun, suporter Los Merengues belum puas.  

Mereka ingin presiden Real Madrid, Florentino Perez, memboyong pemain bintang lagi. Targetnya juga jelas, yaitu Kylian Mbappe. 

Fans Real Madrid bahkan menyanyikan chant khusus untuk Kylian Mbappe saat perkenalan Hazard. "Kami ingin Mbappe, kami ingin Mbappe," kata suporter Real Madrid di Santiago Bernabeu, seperti dilansir The Sun

 

2 of 2

Sulit Dapatkan Mbappe

Mbappe, yang mencetak gol ke-100 bersama Prancis pada kualifikasi Piala Eropa 2020 kontra Andorra dua hari lalu, memang berada dalam daftar incaran El Real. Namun, memboyong Mbappe ke Santiago Bernabeu bukan perkara mudah. 

Mbappe merupakan bintang dan pemain penting di PSG. Klub raksasa Prancis tersebut tak akan mau melepas Mbappe karena punya ambisi besar di Liga Champions setelah lagi-lagi gagal juara pada musim lalu. 

Suporter Real Madrid sepertinya harus menunda dulu keinginan mereka.

Di sisi lain Hazard mengaku sangat senang akhirnya bisa mewujudkan impian mengenakan jersey Real Madrid. "Ketika Anda bermain di tim seperti Real Madrid, maka tak ada bintang tunggal. Tim adalah bintangnya," kata Hazard. 

"Saya sudah berada di Chelsea selama tujuh tahun. Tapi, sekarang saya pemain baru di tim dan akan berusaha berkonstribusi semaksimal mungkin," imbuh Hazard. 

 

Lanjutkan Membaca ↓