Sukses


Pemain Real Madrid Diminta Hati-hati Pamer Kekayaan di Medsos

Jakarta - Para pemain Real Madrid telah didesak untuk lebih berhati-hati menggunakan media sosial. Peringatan ini disampaikan setelah Lucas Vazquez menjadi korban perampokan.

Menurut AS, rumah gelandang Real Madrid itu, disatroni perampok saat ditinggal penghuninya. Lucas Vazquez melaporkan bahwa barang-barangnya dicuri saat dia pergi berlibur.

Vazquez baru kembali dari liburan musim panas di Kepulauan Balearic. Ia kaget saat menemukan sejumlah harta benda telah dicuri.

Sambil liburan, Vazquez dan istrinya Macarena Rodriguez menghadiri pernikahan rekan setimnya Sergio Ramos. Seperti diketahui, Sergio Ramos dan Pilar Rubio meresmikan hubungan mereka dalam pesta pernikahan mewah pada Sabtu (15/6/2019) di Katedral Sevilla.

Sebelumnya, rumah bos Real Madrid Zinedine Zidane, Raphael Varane dan gelandang Isco juga menjadi target sasaran pencuri. Sejauh ini memang banyak anggota elite sepakbola di ibukota Spanyol yang menjadi korban kriminalitas.

Meningkatnya jumlah korban di skuat Real Madrid telah membuat bos klub menegaskan kembali kepada para pemain agar berhati-hati menggunakan media sosial.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Lonjakan Pencurian

Aktivitas yang sering dilakukan di platform media sosial seperti Twitter dan Instagram diyakini akan membantu para oportunis menemukan sasarannya.

Polisi Spanyol dilaporkan sudah meningkatkan upaya mereka untuk mengakhiri lonjakan pencurian pada para pemain sepak bola di Madrid.

Sementara itu, skuat Barcelona juga melaporkan lima pemainnya menjadi korban pencurian. Mereka adalah Jordi Alba, Philippe Coutinho, Gerard Pique, Arthur dan Kevin-Prince Boateng.

Kejadian yang dialami striker Atletico Madrid, Alvaro Morata, adalah kasus yang terkenal. Keluarganya bahkan mengalami trauma ketika ia pergi melakoni tugas internasional.

Istri Morata, Alice, dan putra kembar, Alessandro dan Leonardo, ada di dalam bersama seorang pengasuh ketika perampok bersenjata menyerang rumahnya. Beruntung tidak ada yang terluka dalam insiden itu.

Video Populer

Foto Populer