Sukses


Barcelona Siapkan 3 Pemain untuk Boyong Neymar

Bola.com, Barcelona - Barcelona disebut mempertimbangkan opsi untuk membawa Neymar kembali ke Camp Nou. Barcelona disebut siap menyerahkan tiga pemain ditambah uang tunai kepada PSG demi Neymar.

PSG menyiratkan siap melepas Neymar pada musim panas 2019. Sikap Neymar yang dinilai kurang disiplin menjadi pertimbangan utama.

PSG tidak mau menampung pemain yang kerap membuat masalah, walaupun status pemain tersebut adalah megabintang. Karena itu, PSG siap mendengarkan tawaran yang sesuai untuk Neymar.

Les Parisiens disebut meminta uang sebesar 222 juta euro, sesuai dengan uang yang mereka keluarkan ketika memboyong Neymar pada musim panas 2017 dari Barcelona. Harga tersebut dinilai terlalu tinggi, dan tidak ada klub di Eropa yang mau mengambil risiko dengan harga tersebut.

Namun, Barcelona melihat kehadiran Neymar bisa memperbesar peluang mereka untuk berprestasi di Eropa. Karena itu, manajemen Blaugrana terus menggodok rencana untuk memboyong Neymar.

Barcelona siap menyerahkan Ousmane Dembele, Ivan Rakitic dan Samuel Umtiti ditambah uang sebesar 90 juta euro untuk memboyong Neymar. Tiga pemain tersebut merupakan pemain yang diminati PSG.

Namun, rencana tersebut mendapat kritikan dari suporter Barcelona. Menurut mereka, Barcelona akan mengeluarkan dana yang terlalu besar jika masih menambah uang setelah memberikan tiga pemain kepada PSG.

Sumber: Caught Offside

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer