Sukses


Barcelona Siap Lepas Ousmane Dembele dengan Banderol Rp 1,6 Triliun

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan SPORT siap melepas Ousmane Dembele ke klub lain dengan satu syarat. Syarat yang dimaksud tak jauh-jauh dari harga.

Kabarnya, Los Cules hanya akan melepas Dembele dengan harga di atas 90 juta poundsterling (Rp 1,6 triliun). Pasalnya, Blugrana membeli Dembele dari Borussia Dortmund dengan harga Rp 1,6 triliun pada 2017. 

Jika memungkinkan, raksasa Spanyol itu bakal menaikkan harga winger Timnas Prancis tersebut setinggi mungkin. Nantinya, dana hasil penjualan Ousmane Dembele akan digunakan Barca untuk menebus Antoine Griezmann dari Atletico Madrid, dengan harga Rp 2,7 triliun. 

Sejauh ini, Liverpool adalah satu di antara klub Inggris yang ingin menebus Dembele dari Barcelona. Ketertarikan The Reds menyusul penampilan yang cukup mengesankan dari pemain berusia 22 tahun tersebut.

Seperti diketahui, Ousmane Dembele berhasil mencetak 14 gol dan menorehkan sembilan assist bersama Barcelona pada 2018-2019. Selain itu, Liverpool dikabarkan ingin meningkatkan kualitas di lini depan demi bersaing dengan Manchester City dalam perebutan titel juara Premier League. 

Meski sebenarnya Antoine Griezmann juga masuk radar The Reds, namun harganya yang selangit membuat Jurgen Klopp dan manajemen juara Liga Champions itu berpikir ulang.

Sumber: SPORT

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer