Sukses


Gelandang Atletico Madrid Minta Dijual

Bola.com, Madrid - Gelandang Atletico Madrid, Rodrigo Hernandez, disebut telah meminta klub untuk melepasnya pada bursa transfer musim panas 2019. Gelandang berusia 22 tahun itu disebut ingin hijrah ke Manchester City.

Rodri menjadi incaran Manchester City untuk menggantikan peran Fernandinho. Rodri dianggap sebagai gelandang yang pantas untuk menghuni lini tengah The Citizens.

Pep Guardiola adalah sosok yang meminta agar manajemen Manchester City mendatangkan Rodri. Ketertarikan tersebut mendapat tanggapan positif dari Rodri.

Ia disebut berminat untuk mencari tantangan baru di Premier League. Sebelumnya, Atletico Madrid disebut memberikan waktu kepada Rodri untuk berpikir selama satu pekan.

Atletico Madrid berharap Rodri dapat mengubah pendiriannya dan bertahan di klub tersebut. Namun, Rodri sudah membulatkan tekad untuk hengkang.

Rodri sudah bertemu dengan CEO Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin, untuk mendiskusikan masa depannya. Rodri sudah meminta klub untuk menjualnya ke Manchester City.

Manchester City disebut bersedia menebus Rodri dengan harga klausul penjualannya di Atletico Madrid, yang menyentuh angka 70 juta euro.

Sumber: Sky Sports

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer