Matthijs de Ligt Tolak Tawaran Barcelona

Oleh Aditya Wicaksono pada 19 Jun 2019, 12:15 WIB
Matthijs de Ligt

Bola.com, Barcelona - Matthijs de Ligt dikabarkan menolak tawaran untuk bergabung ke Barcelona. Padahal, Ajax dan Barcelona sudah menyepakati harga transfer untuk de Ligt.

Ajax sudah menerima tawaran Barcelona yang siap memboyong de Ligt dengan harga 75 juta euro. Ajax mempersilakan Barcelona untuk berbicara langsung dengan perwakilan de Ligt.

Namun, kejutan terjadi setelah Mino Raiola menolak untuk bertemu dengan Barcelona. Raiola menganggap kalau tawaran dari Barcelona masih belum meyakinkan de Ligt untuk hijrah ke Camp Nou.

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, disebut sudah melakukan pendekatan langsung ke de Ligt. Namun, usaha itu masih belum bisa meyakinkan sang pemain.

Kondisi tersebut membuat Barcelona frustrasi. Matthijs de Ligt masih terbuka untuk bernegosiasi dengan klub lain.

Selain Manchester United, klub lain yang juga berminat kepada de Ligt adalah PSG. Klub kaya asal Prancis itu disebut mengajukan tawaran yang menggiurkan untuk de Ligt.

Raiola menyarankan de Ligt untuk bergabung ke PSG karena potensi yang dimiliki klub tersebut, selain karena tawaran bayaran yang besar.

Barcelona disebut akan menyerah dalam mengejar de Ligt jika harus bersaing paket pembayaran dengan PSG.

2 of 2

Terus Mengulur Waktu

Matthijs de Ligt
Matthijs de Ligt. (AFP/Emmanuel Dunand)

Matthijs de Ligt tak kunjung menentukan sikap untuk destinasi berikutnya. Hal itu membuat beberapa klub top malas untuk melanjutkan pendekatan.

Manchester United dipastikan mundur dari pengejaran de Ligt karena tidak adanya tanggapan mengenai penawaran yang sudah mereka layangkan.

Selain itu, Manchester City memilih untuk fokus mengejar gelandang karena fokus mencari Fernandinho. Jika tak kunjung menerima pinangan klub mana pun, de Ligt berpeluang bertahan di Ajax pada musim mendatang.

Sumber: Mirror

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Lanjutkan Membaca ↓