Fabio Capello Puji Real Madrid yang Tengah Membangun Los Galacticos Baru

Oleh Thomas pada 19 Jun 2019, 21:40 WIB
Logo Real Madrid

Jakarta - Mantan pelatih Real Madrid, Fabio Capello memuji langkah El Real di bursa transfer musim panas 2019. Capello menilai Real Madrid telah menciptakan Los Galacticos baru.

Real Madrid memang sangat aktif di bursa transfer musim panas 2019. Mereka telah mendapatkan lima pemain baru dengan biaya lebih dari 300 juta euro.

Kelima pemain tersebut adalah winger Eden Hazard, penyerang Luka Jovic, bek tengah Eder Militao, bek kiri Ferland Mendy dan wonderkid Rodrygo Goes.

Belanja pemain besar-besaran ini diyakini belum akan berhenti. Real Madrid masih menginginkan satu gelandang top. Incarannnya adalah Paul Pogba (Manchester United) atau Christian Eriksen (Tottenham Hotspur).

Gebrakan Real Madrid ini membuat senang Capello. Pria Italia itu menilai era Los Galacticos di Santiago Bernabeu telah kembali mulai musim depan.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 of 2

Komentar Capello

Italia Adalah Gudang Pelatih Jempolan
Fabio Capello (AFP Photo/Jonathan Nackstrand)

"Galacticos telah kembali [ke Real Madrid] untuk sekali lagi dan [Eden] Hazard adalah salah satunya," kata Capello kepada Radio MARCA pada ulang tahunnya yang ke-73.

"Saya tahu pemain-pemain yang mereka beli dan saya pikir mereka akan sangat membantu. Real Madrid perlu melakukan sesuatu karena mereka butuh orang-orang baru yang lebih lapar," tegas Capello.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Lanjutkan Membaca ↓