Sukses


Aksi Kontroversial Teranyar Khabib Nurmagomedov: Paksa Fan Barcelona Teriak Hala Madrid

Bola.com, Jakarta - Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov, kembali menjadi sorotan publik. Kali ini bukan karena ulahnya di atas ring, melainkan terkait aksi dukung-mendukung tim sepak bola: Real Madrid dan Barcelona.

Hal itu terjadi ketika Sang Juara UFC Lightweight tersebut memaksa seorang pendukung cilik Barcelona berteriak 'Hala Madrid'. Pada sebuah video yang tersebar di media sosial, Khabib Nurmagomedov dihampiri dua penggemar cilik.

Keduanya berharap bisa foto bareng petarung asal Rusia itu. Sayang, Khabib Nurmagomedov hanya mau berfoto dengan satu anak yang bertubuh kurus. Khabib enggan berfoto dengan anak yang satu lagi, bertubuh agak gemuk, karena merupakan fan Barcelona.

“Dia Barcelona, tidak, tidak, tidak, tidak denganmu. Hanya dengan fans Real Madrid,” ujar Khabib. Sontak, aksi tersebut membuat jagad dunia maya kembali riuh. Khabib Nurmagomedov menyukai Real Madrid sejak akrab dengan Cristiano Ronaldo.

Uniknya, si anak bertubuh gemuk yang 'dicueki' Khabib Nurmagomedov, mengingatkan kalau Cristiano Ronaldo sudah tak di Real Madrid. "Tidak masalah ada atau tak ada Ronaldo, tetap Real Madrid. Tidak, saya tak akan berfoto denganmu,” ujar sang petarung.

 

2 dari 2 halaman

Syarat dari Khabib Nurmagomedov

Khabib memberi kesempatan kepada si anak bertubuh gemuk untuk bisa berfoto dengan satu syarat. Ia meminta fan Barcelona itu untu berkata 'Hala Madrid'. “Jika kamu berkata Hala Madrid, kita akan berfoto. Ayo, ayo!” ujarnya.

Si anak bertubuh gemuk itu pun mengalah. Dia sadar Khabib hanya bercanda dan mencoba mengusili tanpa bermaksud memaksanya berpaling jadi pendukung Real Madrid. “Hala Madrid!” ucap si anak dengan lirih. “Hala Madrid, ayo kita foto,” kata Khabib kata merangkul sang anak untuk berfoto.

 

Video Populer

Foto Populer