Sukses


Zinedine Zidane Puas dengan Aktivitas Transfer Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku puas dengan aktivitas transfer timnya pada musim panas tahun ini. Zidane juga menyebut Madrid sudah memiliki semua pemain yang dibutuhkan.

Sejauh ini, Los Blancos telah mendatangkan lima pemain baru, yakni Eder Militao (FC Porto), Rodrygo Goes (Santos), Luka Jovic (Eintracht Frankfurt), Ferland Mendy (Olympique Lyon), dan Eden Hazard (Chelsea).

Kegagalan pada musim lalu membuat manajemen Real Madrid bersedia menggelontorkan uang dalam jumlah luar biasa besar, guna mendukung kemauan Zidane yang kembali membesut tim setelah sempat mundur.

"Kami akan memiliki semua tipe pemain, mulai dari perekrutan baru hingga para pemain yang sudah berada di tim dan para pemain muda yang bisa mendukung dan menambah skuat saat pramusim," ujar Zidane seperti dikutip Marca.

"(Bisa memiliki pemain baru kami sepanjang pramusim) adalah rencana kami dan itulah yang kami inginkan. Karena itulah kami sudah membeli pemain, jadi mereka siap untuk bergabung dengan kami," imbuh legenda Real Madrid itu.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

 

2 dari 2 halaman

Bersemangat Hadapi Musim Depan

Setelah pil pahit yang harus ditelan Real Madrid pada musim 2018-2019, Zidane mengaku sangat bergairah menyambut musim baru ini.

"Seperti yang diketahui, pramusim bagi seorang pemain sangatlah penting. Yang terpenting adalah mereka bersama kami sejak hari pertama," tutur Zidane.

"Mereka akan memainkan laga bersama tim nasional mereka, tapi akan menjalani liburan sekitar satu bulan dan mereka akan bergabung bersama kami," tambahnya.

"Ini adalah musim baru dan musim yang penting. Kami kembali dengan gairah untuk mampu menjadi juara lagi," tukasnya.

Real Madrid akan menjalani tur pramusim ke Amerika Serika pada Juli mendatang. Di sana, Los Blancos akan menjalani tiga laga pramusim, masing-masing menghadapi Bayern Munchen, Arsenal, dan Atletico Madrid.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer