Sukses


Real Madrid Kepincut kepada Pemain Newcastle United

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan tertarik untuk memboyong Miguel Almiron dari Newcastle United. Real Madrid mempertimbangkan opsi tersebut setelah Almiron bermain apik bersama Paraguay pada Copa America 2019.

Nama Almiron melejit ketika ia pindah dari Atlanta United ke Newcastle United pada Januari 2019. Saat itu, Almiron menjadi pembelian termahal Newcastle United sepanjang sejarah setelah ditebus dengan harga 21 juta pound.

Almiron mencatatkan 10 penampilan pada musim perdananya di Premier League. Walaupun tak mencetak satu gol pun, Almiron memberikan hidup dalam permainan The Magpies.

Performa apiknya berlanjut ketika membela Paraguay pada Copa America 2019. Ia menjadi inspirasi permainan Paraguay.

Pada laga melawan Paraguay, Almiron dinilai tampil lebih apik dari Lionel Messi. Hal itu mengundang minat dari Real Madrid.

Namun, Real Madrid harus mengeluarkan biaya yang cukup tinggi karena Newcastle United tak akan melepas Almiron dengan harga yang murah, yaitu sekitar 50 juta pound.

2 dari 2 halaman

Siap-Siap Jadi Korban Almiron

Jika Real Madrid mengeksekusi rencana untuk menebus Miguel Almiron dari Newcastle United, akan ada pemain yang menjadi korban. Almiron diprediksi akan menjadi pemain utama pilihan Zinedine Zidane jika jadi penggawa El Real.

Gareth Bale sudah dipastikan tak masuk dalam rencana skuat Real Madrid. Hal itu juga menjadi ancaman bagi Lucas Vazquez, Marco Asensio dan Isco Alarcon.

Jika pembelian Almiron terealisasi, tiga pemain tersebut harus siap angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Sumber: talkSPORT

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer