Sukses


Vinicius Ingin Menjadi Rekan Setim Neymar dan Kylian Mbappe

Bola.com, Madrid - Striker Real Madrid, Vinicius Junior menyatakan keinginannya untuk bermain dengan Neymar dan Kylian Mbappe di Real Madrid. Ia meyakini keduanya akan meninggalkan Paris Saint-Germain dalam waktu dekat.

Tahun ini, Real Madrid telah menguras kocek untuk mendaratkan Eden Hazard, Luka Jovic, Ferland Mendy, dan Eder Militao. Namun, hal itu tak menghentikan Vinicius bermimpi satu tim dengan duo PSG tersebut.

"Saya ingin bermain dengan Neymar dan Kylian Mbappe. Semua penggemar Madrid juga bermimpi mereka di sini, saya tahu itu karena saya ada di sana," kata Vinicius mengutip dari Sportskeeda, Senin (24/6/2019).

Selama berseragam PSG pada musim 2018-2019, Kylian Mbappe mengemas 39 gol dan 17 assist dari 43 penampilan. Sementara, Neymar baru mencetak 23 gol dan 13 assist dari 28 laga.

Vinicius mengaku sangat mengagumi keduanya yang memiliki segudang prestasi di sepanjang kariernya. Tetapi, pemilik nomor punggung 28 di Madrid itu mengklaim Los Blancos akan mengeluarkan dana besar untuk memboyong Mbappe.

"Masa depan Mbappe di Real Madrid. Dalam waktu singkat, saya pikir dia akan datang. Dengan dia, kami akan memenangkan banyak trofi" imbuhnya.

Nama Kylian Mbappe lantang dielu-elukan oleh penggemar Real Madrid pada acara perkenalan Eden Hazard, Jumat (14/6/2019). Madridista sangat berharap petinggi klub bisa membeli bintang PSG tersebut.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer