Sukses


Neymar Sepakati Kontrak Personal dengan Barcelona

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan Neymar. Pemain asal Brasil terus berupaya agar bisa kembali menjadi pemain Barcelona.

Neymar menjadi sorotan pada bursa transfer musim panas 2019 karena menyatakan ingin kembali ke Barcelona. Menurut kabar yang beredar, Neymar sudah menyampaikan keinginannya tersebut kepada presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi.

Neymar hengkang ke PSG pada 2017. Saat itu, ia mendapat status sebagai pemain termahal dunia setelah nilai transfer yang mencapai 222 juta euro.

Namun, petualangannya di Prancis tak dapat menyudahi rasa haus Neymar. Ia merasa tak nyaman berada di klub tersebut karena kurangnya tantangan dan peluang untuk menjadi juara Liga Champions.

Hal itu membuat Neymar ingin kembali ke Barcelona. Kabar tersebut mendapat dukungan dari Lionel Messi.

Pemain asal Argentina itu disebut telah meminta manajemen Barcelona untuk menjadikan Neymar sebagai prioritas transfer. Selain itu, Neymar siap menerima bayaran yang lebih kecil dari yang diterimanya di PSG.

Barcelona hanya mau memberikan gaji sebesar yang diterima Neymar ketika meninggalkan klub tersebut pada 2017. Neymar disebut setuju dengan tawaran tersebut agar bisa kembali ke Barcelona, yang ia sebut sebagai rumahnya.

Barcelona disebutkan siap menyertakan beberapa pemainnya dan uang tunai untuk memboyong Neymar dari PSG.

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer