Sukses


Masa Depan Philippe Coutinho di Barcelona Masih Belum Jelas

Bola.com, Sao Paolo - Penyerang Barcelona, Philippe Coutinho belum mengetahui kelanjutan kariernya di Camp Nou. Pemain berpaspor Brasil itu memang santer diberitakan akan pergi dari El Barca pada bursa transfer musim panas 2019.

"Saya memiliki kontrak dengan Barcelona, ​​selalu merupakan keinginan saya untuk berhasil di klub ini, tetapi sekarang saya benar-benar terkonsentrasi di sini (Brasil) dan tentang masa depan di Barca saya tidak tahu apa yang akan terjadi," tutur Philippe Coutinho, seperti dikutip dari Sportskeeda.

Coutinho kerap dikaitkan akan kembali ke Premier League menuju Chelsea atau Manchester United. Selain itu, klub kaya asal Prancis, Paris Saint Germain juga dikabarkan ingin memboyong Coutinho ke Parc des Princes.

Pemain berusia 27 tahun itu gagal tampil apik selama satu setengah musim di Spanyol. Sepanjang musim lalu, Coutinho hanya menyumbang lima gol dan dua assist dari 34 penampilan di La Liga. Bahkan, dalam 12 pertandingan, ia harus memulai dari bangku cadangan.

"Jujur, itu bukan musim yang baik. Itu tidak menghasilkan apa yang saya inginkan dan tidak berjalan seperti yang saya harapkan," kata Coutinho kepada wartawan.

"Tapi saya harap ini sebagai pelajaran sehingga bisa lebih baik dan berkonsentrasi lebih banyak lagi untuk bisa berhasil," tambahnya.

Sejak kedatangannya dari Liverpool pada Januari 2018 lalu, Philippe Coutinho harus berjuang menembus starting XI Barcelona. Selain itu, eks penyerang Inter Milan itu juga kerap mendapat kecaman dari para penggemar lantaran bermain di bawah performa terbaiknya.

Sumber: Sportskeeda

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer