Sukses


Barcelona Siapkan Tawaran Resmi untuk Boyong Antoine Griezmann

Bola.com, Jakarta - Barcelona telah menyepakati biaya transfer penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. EL Barca akan menebus Griezmann dengan biaya 120 juta euro (Rp1,9 triliun) setelah klausul pelepasan aktif pada 1 Juli 2019.

Telegraph, Rabu (26/6/2019) melansir kontrak antara Griezmann dan Barcelona telah disepakati dua bulan yang lalu secara personal. Namun, ada beberapa hal sehingga penyelesaian transfer mengalami penundaan.

Griezmann telah mengumumkan di media sosial akan pergi dari Atletico Madrid pada musim panas 2019. Walaupun dia telah menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun pada awal musim 2018-19.

Barcelona berusaha mempertajam lini serang mereka pada musim ini. Pada musim lalu urusan juru gedor hanya dibebankan kepada Luis Suarez dan Lionel Messi.

Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele kurang maksimal dalam skema penyerangan Barcelona. Countinho belum konsisten, sedangkan Dembele sering mengalami Cedera.

Mereka pun bisa dianggap gagal menggantikan posisi Neymar yang pindah ke Paris Saint-Germain. Padalah Barcelona harus mengeluarkan dana yang besar untuk mendatangkan dua pemain tersebut.

2 dari 2 halaman

Terganjal Potensi Transfer Neymar

Namun, Barcelona memiliki peluang untuk mendatangkan Neymar pada musim panas 2019. Saat ini, pemain asal Brasil itu terus menyuarakan kalau ia ingin hengkang dari PSG.

Barcelona tertarik dengan rencana tersebut. Blaugranas kabarnya menyiapkan dana sebesar 90 juta euro plus tiga orang pemain untuk menebus Neymar dari PSG.

Jika hal itu terealisasi, Barcelona bisa melupakan rencana mereka untuk memboyong Griezmann dari Atletico Madrid. Artinya, Griezmann harus mencari klub lainnya yang bisa menampungnya pada musim mendatang.

Sumber: Telegraph

Video Populer

Foto Populer