Sukses


Victor Lindelof Jadi Alternatif Barcelona jika Matthijs de Ligt Merapat ke Juventus

Bola.com, Jakarta- Juara La Liga 2019, Barcelona, menjajaki kemungkinan mendatangkan bek Manchester United, Victor Lindelof, di bursa transfer musim panas 2019. Lindelof akan dikabarkan jadi alternatif Blaugrana, seandainya Matthijs de Ligt positif merapat ke Juventus.

Barcelona sudah menghubungi Setan Merah untuk membawa Lindelof ke Camp Nou. Akan tetapi, Manchester United kabarnya tidak ingin menjual sang pemain ke Blaugrana.

Apalagi tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu belum menemukan bek tengah yang sepadan dengan Lindelof. Pasalnya, keinginan Manchester United mendatangkan Matthijs de Ligt ataupun Harry Maguire, urung terwujud.

Barcelona disebut belum menyerah menggoda Victor Lindelof keluar dari Old Trafford. Raksasa Spanyol itu meyakini kegagalan Setan Merah lolos ke Liga Champions bisa membuat pemain asal Swedia itu meninggalkan Old Trafford.

Meski sudah memiliki tiga bek tengah, Blaugrana berkeras mendatangkan bek tengah baru. Sektor pertahanan tampaknya menjadi perhatian serius Blaugrana di bursa transfer musim panas ini.

Penampilan apik Victor Lindelof di Liga Champions 2019 membuat pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, terpincut. Selain itu, Barcelona sejatinya sudah memantau Lindelof saat masih di Benfica.

Victor Lindelof memutuskan pindah dari Benfica menuju Manchester United pada 2017. Saat itu, Setan Merah merogoh kocek sebesar 31 juta paun (Rp556 miliar).

Selama dua musim membela Manchester United, Victor Lindelof belum maraih gelar satu pun. Kepindahan ke Barcelona bisa saja membuat peluangnya meraih trofi lebih terbuka, pasalnya klub Catalan itu hampir setiap musim meraih juara, setidaknya di kompetisi domestik.

Sumber: Mirror

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer