Sukses


Usaha Terakhir Barcelona untuk Boyong Matthijs de Ligt

Bola.com, Barcelona - Barcelona disebut masih berusaha untuk meyakinkan Matthijs de Ligt agar mau bergabung dengan klub tersebut.Usaha terakhir yang akan coba dilakukan adalah meminta bantuan Gerard Pique untuk berbicara dengan de Ligt.

Matthijs de Ligt berada di Bahama untuk menikmati jeda kompetisi. Kebetulan, Gerard Pique juga memilih destinasi tersebut untuk berlibur bersama istrinya, Shakira.

Barcelona disebut menugaskan Pique untuk berbicara dengan de Ligt. Pique diyakini bisa membuat de Ligt memilih Barcelona sebagai klub destinasi berikutnya.

Barcelona sempat berada di garis terdepan untuk mengamankan jasa de Ligt. Namun, kehadiran PSG, Manchester United dan Juventus membuat peluang Barcelona terkikis.

Barcelona disebut kalah bersaing dalam hal penawaran gaji. Faktor itu yang membuat de Ligt tak kunjung membuat keputusan.

Walaupun begitu, Barcelona masih akan mencoba untuk mendatangkan de Ligt karena percaya akan daya tarik klub tersebut. Matthijs de Ligt bisa bereuni dengan Frenkie de Jong yang sudah dipastikan gabung Barcelona.

2 dari 2 halaman

Ironis Gerard Pique

Permintaan Barcelona kepada Gerard Pique cukup ironis. Hal itu dikarenakan de Ligt mengancam posisi Pique di skuat utama Barcelona.

Matthijs de Ligt diproyeksikan untuk menjadi suksesor Gerard Pique jika gabung Barcelona. Saat ini, Pique sudah menjadi bek senior di Barcelona.

Selain Pique, Barcelona masih memiliki Samuel Umtiti dan Clement Lenglet.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer