Sukses


Dilepas Liverpool, Alberto Moreno Segera Bergabung ke Villarreal

Villarreal - Alberto Moreno dipastikan akan angkat kaki dari Liverpool pada musim panas tahun ini, setelah kontraknya yang berakhir pada 30 Juni 2019 tak diperpanjang. Dia pun dikabarkan bakal melanjutkan kariernya bersama Villarreal. 

Pemain asal Spanyol itu sangat jarang menjadi bagian dari permainan Liverpool musim lalu. Dia hanya mencatatkan sembilan penampilan bersama The Reds.

Berstatus bebas transfer pada awal Juli 2019, Moreno ingin kembali ke Spanyol. Seperti dilansir Marca, mantan pemain Sevilla itu setuju untuk berseragam Villarreal. 

Manajemen The Yellow Submarine telah melakukan pembicaraan dengan perwakilan si pemain selama beberapa minggu terakhir. Mereka mengklaim bahwa perjanjian telah dibuat.

Alberto Moreno senang bisa kembali ke Spanyol. Pemain bernomor punggung 18 di Liverpool itu akan berjuang keras demi bisa menembus skuat inti Villarreal pada musim depan.

2 dari 2 halaman

Kehilangan Tempat

Moreno bergabung dengan Liverpool dari Sevilla pada 2014. Pada awalnya, Moreno menjadi pilihan utama untuk menghuni sisi kiri pertahanan The Reds.

Tetapi perlahan, dia kehilangan tempat di Liverpool. Andrew Robertson menyisihkan Moreno sebagai bek kiri pilihan pertama Jurgen Klopp. Robertson menghabiskan beberapa musim terakhir di Liverpool sebagai pilihan utama.

Alberto Moreno sudah bermain 141 kali bersama Liverpool sejak Agustus 2014. Dari 141 laga itu, dia mencetak tiga gol dan turut membantu skuat Si Merah menjuarai Liga Champions musim ini. 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer