Sukses


Gelandang Barcelona Ngebet Pindah ke Valencia

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Denis Suarez, dikabarkan Football Espana ingin segera hengkang ke Valencia pada bursa transfer musim panas tahun ini. Bersama Los Che, Suarez berharap bisa mendapat lebih banyak kesempatan untuk tampil. 

Sejak ditebus dari Villarreal pada Juli 2016, Suarez kesulitan menembus skuat inti Barca. Selama dua setengah musim berseragam Blaugrana, dia hanya tampil dalam 71 pertandingan di seluruh ajang dan mencetak delapan gol. 

Pemain asal Spanyol itu akhirnya dipinjamkan ke Arsenal pada 30 Januari 2019. Akan tetapi, kariernya bersama The Gunners tak berjalan mulus. Suarez dikembalikan ke Los Cules lebih cepat karena dibekap cedera pangkal paha. 

Setelah kembali ke Barcelona, Denis Suarez seperti tak dibutuhkan. Pasalnya, tak ada satupun manajemen El Barca yang menemui dirinya untuk membahas rencana musim depan. 

Merasa sudah tak lagi mendapatkan tempat, Suarez ingin segera angkat kaki dari Camp Nou. Celta Vigo dan Valencia siap menampung si pemain pada musim depan. 

Celta Vigo bakal menggelontorkan dana 10 juta euro (Rp 106 miliar) untuk menebus Denis Suarez dari Barcelona. Sementara itu, Valencia dikabarkan akan melepaskan tawaran sebesar 15 juta euro (Rp 241 miliar) kepada Blaugrana.

Akan tetapi, Suarez lebih tertarik hengkang ke Los Che. Selain bisa tampil di Liga Champions, Suarez juga akan bereuni dengan mantan pelatihnya di Villarreal, Marcelino Garcia Toral, yang kini menangani Valencia. 

 

2 dari 2 halaman

Susul Jasper Cillessen

Andai jadi berseragam Valencia, Denis Suarez akan menyusul Jasper Cillessen. Kiper Timnas Belanda itu hengkang ke Tim Kelelawar Mestalla dengan nilai transfer yang mencapai 35 juta euro (Rp 563 miliar). 

Bersama Valencia, Cillessen sepakat menandatangani kontrak hingga empat musim atau sampai 30 Juni 2023. Dia akan bersaing dengan  Neto untuk menjadi kiper nomor satu Los Che. 

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer