Sukses


Dani Ceballos Tidak Ingin Meninggalkan Real Madrid

Bola.com, Madrid - Gelandang Timnas Spanyol, Dani Ceballos, tidak ingin meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini. Ceballos yakin musim depan akan menjadi musim terbaiknya bersama El Real.

"Saya tidak ingin mereka menjual saya. Saya ingin menikmati diri sendiri di mana pun itu. Saya punya sedikit pengalaman dan saya percaya tahun depan akan menjadi tahun terbaik saya," tutur Dani Ceballos.

"Saya bermain dengan senang. Saya benar-benar ingin menunjukkan apa yang saya bisa. Tahun ini bukan musim terbaik saya. Saya ingin melupakan semuanya," tambahnya.

Gelandang berusia 22 tahun itu didatangkan Los Blancos dari Real Betis pada 2017 lalu. Namun, Ceballos sulit mendapatkan tempat di skuat inti Real Madrid.

Ceballos jarang memperoleh kepercayaan dari pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Bahkan, Zidane tidak memasukkan nama si pemain dalam rencananya pada musim depan. 

Tottenham Hotspur dan AC Milan tertarik meminang Ceballos pada musim panas tahun ini. Pemain bernama lengkap Daniel Ceballos Fernandez itu rencananya akan dimasukkan dalam kesepakatan mendatangkan Christian Eriksen dari Tottenham.

Sementara itu, AC Milan ingin meminjam sang pemain selama semusim. Selain itu, Milan juga mengajukan opsi pembelian Ceballos pada akhir musim 2019-2020. 

Akan tetapi, Dani Ceballos ingin bertahan di Santiago Barnebeu. Ceballos masih ingin membuktikan jika dirinya layak berkostum Real Madrid pada musim depan.

Sumber: Sportskeeda

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer