Sukses


Marco Asensio Masih Masuk dalam Rencana Zinedine Zidane di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan menampik isu ingin menukar Marco Asensio dengan pemain Liverpool, Sadio Mane. Menurut media Spanyol, Marco Asensio masih measuk dalam rencana Zinedine Zidane di Real Madrid.

Marco Asensio mendapat kesempatan yang terbatas pada musim 2018-19. Ia lebih sering tampil sebagai pemain pengganti dan mencatatkan 30 penampilan serta menyumbang satu gol di La Liga.

Kembalinya Zidane sebagai pelatih pada paruh kedua musim tak banyak membantu performa Asensio. Faktor itu yang membuatnya dirumorkan akan hengkang dari Real Madrid.

Rumor itu dikaitkan dengan ketertarikan Real Madrid kepada Sadio Mane dan ketertarikan Liverpool kepada Marco Asensio. Rumor itu mengembang menjadi rencana barter.

Namun, Zidane disebut menolak skenario tersebut. Menurutnya, Asensio masih memiliki masa depan bersama Real Madrid.

2 dari 2 halaman

Persaingan Ketat

Marco Asensio harus menunjukkan performanya pada musim mendatang jika mendapat kepercayaan. Kalau tidak, Asensio bisa saja menjalani musim terakhirnya bersama Real Madrid.

Asensio akan menjalani persaingan ketat untuk memperebutkan satu tempat di lini depan Los Blancos. Karim Benzema, Eden Hazard, Lucas Vazquez, Vinicius Junior, Gareth Bale dan Rodrygo.

Kondisi tersebut diharapkan dapat memberikan efek positif untuk Real Madrid dengan adanya kompetisi yang kondusif. Asensio sempat disebut akan menjadi penerus Cristiano Ronaldo di Real Madrid.

Jika bisa kembali tampil konsisten, Marco Asensio bisa menjadi andalan di lini serang bersama Eden Hazard.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer