Sukses


Bahas Transfer Neymar, Barcelona Bertemu Agen Sang Pemain

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan Esporte Interativo akan bertemu dengan perwakilan Neymar pada Selasa (2/7/2019). Barca yang diwakili Andre Cury akan bersua agen Neymar sekaligus sang ayah, Andre Cury.

Cury merupakan satu di antara sosok dibalik kepindahan pemain Timnas Brasil itu ke Paris Saint-Germain pada 2017. Kini, ia kembali terlibat dalam proses transfer Neymar ke klub asal Catalan itu.

Manajemen PSG kabarnya hanya meminta uang tunai untuk melepas sang pemain. Saat ini, banderol Neymar berada dikisaran 270 juta poundsterling (Rp 4,7 triliun).

Les Parisiens bisa menurunkan banderol Neymar jika El Barca menambahkan pemain dalam kesepakatan tersebut. Tawaran 120 juta pounds terling (Rp 2,1 triliun), plus dua pemain sudah sesuai dengan permintaan PSG.

Akan tetapi, Barcelona hanya akan menyodorkan 90 juta pounds (Rp 1,6 triliun) ditambah dua pemain, Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele. Namun, kabarnya PSG tak tertarik dengan dua pemain tersebut.

Alhasil, manajemen Los Cules harus memutar otak untuk bisa memboyong Neymar ke Camp Nou. Apalagi, Barcelona juga disebut akan mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid pada musim panas tahun ini. 

2 dari 2 halaman

Tak Kerasan di PSG

Neymar hengkang ke PSG pada 3 Agustus 2017. Sejak saat itu, dia mampu menjadi sosok penting di lini serang Les Parisens.

Dari 58 pertandingan di seluruh ajang, Neymar mampu mencetak 51 gol. Mantan pemain Santos itu juga turut membantu Paris Saint-Germain meraih lima trofi juara, yakni dua gelar Ligue 1, serta satu titel Coupe de France, Coupe de la Ligue, Trophee des Champions.

Akan tetapi, Neymar merasa sudah tidak kerasan berada di PSG dan ingin segera kembali ke Barcelona. Bahkan, dia memutuskan untuk menolak mengikuti tur pramusim PSG.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer