Barcelona Disebut Bakal Permanenkan Kevin Prince Boateng

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 02 Jul 2019, 14:05 WIB
Kevin-Prince Boateng (fcbarcelona.com)

Bola.com, Jakarta- Direktur Sassuolo, Giovanni Carnevali mengungkapkan, Bercelona akan mempermanenkan Kevin Prince Boateng. El Barca akan menghabiskan 8 juta euro (Rp127 miliar) untuk mengikat sang pemain secara permanen.

"Kurasa kami tidak akan melihatnya lagi disini, itu sulit," kata Giovani Carnevali.

"Saya pikir Barcelona akan membelinya dan mungkin menjualnya ke tim Spanyol lain. Dia mungkin akan tetap di La Liga," tambah Giovani Carnaveli.

Seperti diketahui, Boateng datang ke Barcelona pada Januari 2019 dengan status pinjaman hingga akhir musim. Selain itu, Blaugrana juga mempunyai opsi untuk mengikatnya secara permanen dengan membayar klausul rilisnya sebesar 8 juta euro.

Boateng sejatinya masih memiliki kontrak bersama Sassuolo hingga 2021. Ia didatangkan Sassuolo dari Eintracht Frankfurt pada Juli 2018. Baru setengah musim bermain di Serie A, ia langsung dipinjamkan ke Barcelona.

Selama setengah musim di Barcelona, pemain Timnas Ghana tersebut hanya bermain sebanyak empat pertandingan. Ia gagal menjadi pembeda selama bermain untuk tim asal Catalan tersebut.

Sebelumnya, pemain berusia 32 tahun itu masuk dalam daftar keluar Barcelona akhir musim ini. Kevin Prince Boateng masuk daftar keluar El Barca Barsama tiga pemain lainnya, yakni Thomas Vermaelen, Jeison Murillo dan Douglas Pereira.

Sumber: Barca Blaugranes

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini