Sukses


Antoine Griezmann Jadi Penghambat Atletico Madrid Boyong Joao Felix

Bola.com, Madrid - Atletico Madrid disebut berada di garis terdepan dalam perburuan bintang muda Benfica, Joao Felix. Namun, usaha mereka untuk mendapatkan Felix terhambat oleh situasi Antoine Griezmann.

Atletico Madrid menilai kalau Joao Felix akan menjadi suksesor yang pas untuk Griezmann. Los Rojiblanco siap menebus Felix dengan harga 126 juta euro.

Namun, Atletico Madrid harus menunggu Griezmann terjual terlebih dahulu sebelum membuat penawaran ke Benfica. Hingga saat ini, transfer Griezmann masih belum menemukan titik terang.

Griezmann memutuskan untuk berpisah dengan Atletico Madrid setelah musim 2018-19 berakhir. Pemain asal Prancis itu disebut siap berlabuh ke Barcelona.

Blaugrana dikabarkan siap menebus klausul penjualan Griezmann sebesar 120 juta euro begitu memasuki Juli 2019. Namun hingga saat ini, belum ada penawaran resmi yang diajukan barcelona.

Selain Barcelona, ada dua klub lain yang juga berminat kepada Griezmann, yaitu PSG dan Manchester United. Tetapi, dua klub tersebut belum melakukan pergerakan.

Peluang Atletico Madrid untuk mengamankan Joao Felix jadi terancam jika tak kunjung membuat penawaran. Jika tidak membuat keputusan, Atletico Madrid bisa gagal mengamankan pemain yang disebut sebagai suksesor Cristiano Ronaldo di timnas Portugal tersebut.

2 dari 2 halaman

Joao Felix Ramai Peminat

Atletico Madrid menggebu untuk mengamankan jasa Joao Felix dari Benfica. Pemain berusia 19 tahun itu mencuri perhatian pada musim 2018-19.

Joao Felix langsung menjadi pemain andalan setelah mendapat promosi ke skuat utama Benfica pada musim 2018-19. Ia mencatatkan 43 penampilan dan menyumbang 20 gol.

Fakta itu membuat Felix menjadi incaran sejumlah klub top Eropa. Manchester United dan Manchester City disebut menjadi peminat pertama, sedangkan Juventus mendapat masukan dari Cristiano Ronaldo.

Namun, Atletico Madrid yang melakukan langkah realistis agar bisa mengamankan jasanya pada musim panas 2019.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer