Sukses


Komentar Kevin-Prince Boateng Setelah Tinggalkan Barcelona

Bola.com, Barcelona - Kevin-Prince Boateng angkat kaki dari Barcelona dan kembali ke Sassuolo. Barcelona memutuskan untuk tidak menebus Boateng dari Sassuolo.

Barcelona membuat kejutan ketika meminjam Boateng dari Sassuolo pada Januari 2019. Tidak hanya meminjam, Barcelona juga memiliki opsi untuk menebus kepemilikan Boateng dengan harga 8 juta euro.

Namun, Barcelona tidak mengambil opsi tersebut. Boateng dinilai gagal menunjukkan kontribusi selama memperkuat Barcelona.

Pemain berusia 32 tahun itu hanya tampil dalam empat pertandingan bersama Barcelona.

"Saya merasakan pengalaman yang luar biasa di Barcelona. Saya tidak menyangka mendapat kesempatan untuk bermain di Barcelona," ujar Boateng.

"Saya berterima kasih atas kepercayaan yang mereka berikan kepada saya. Saya berterima kasih kepada pemain Barcelona yang menyambut saya dengan baik."

"Saya berusaha untuk memberikan yang terbaik, namun saya tak mendapat kesempatan yang cukup. Namun, saya bangga karena pernah menjadi bagian dari Barcelona," ungkap Boateng.

Setelah kembali dari Barcelona, Boateng disebut tak akan bertahan di Sassuolo. Ia sudah tidak betah berkarier di Italia dan berpeluang melanjutkan karier di Turki.

2 dari 2 halaman

Rekrutan Mengejutkan

Kedatangan Boateng ke Barcelona pada Januari 2019 mengejutkan banyak pihak. Padahal, Barcelona sudah memiliki banyak stok pemain untuk posisi winger.

Walaupun disebut sebagai pengganti Ousmane Dembele yang kerap cedera, Barcelona masih memiliki Philippe Coutinho di posisi tersebut.

Karena itu, Boateng disebut sebagai keputusan Barcelona yang sia-sia. Sepanjang karier, Boateng pernah membela berbagai klub di Jerman dan Italia.

Nama Boateng melejit ketika ia menjadi pemain AC Milan.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer