Sukses


Alexandre Lacazette Berpeluang Gabung Atletico Madrid

Bola.com, London - Atletico Madrid tertarik mendatangkan penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette. Lacazette akan diplot menggantikan Antoine Griezmann yang bakal hengkang ke Barcelona.

Seperti dikabarkan Mirror, Rabu (3/7/2019), pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone membutuhkan penyerang top untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Griezmann.

Lacazette dinilai cocok. Penyerang 27 tahun itu tampil impresif dengan mengoleksi 21 gol dan 11 assist pada semua kompetisi musim lalu.

Arsenal sedang berupaya untuk mempertahankan sang pemain di Emirates Stadium. Namun, kegagalan Arsenal tampil di Liga Champions akan menjadi pertimbangan tersendiri bagi Lacazette.

Arsenal gagal setelah finis di peringkat keenam Premier League. Langkah terakhir untuk lolos ke Liga Champions melalui Liga Europa juga dihancurkan oleh Chelsea.

Atletico Madrid bisa mewujudkan keinginan Lacazette untuk bermain di Liga Champions. Atletico akan tampil di Liga Champios musim ini setalah duduk di peringkat kedua La Liga.

Opsi penjualan Lacazette ke Atletico Madrid patut dipertimbangkan oleh Arsenal. Klub asal London Utara membutuhkan dana segar untuk belanja pemain setelah hanya mendapatkan jatah 45 juta pounds (Rp 801 miliar).

Sumber: Mirror

Berita Video Alexandre Lacazette

Video Populer

Foto Populer