Heboh 3 Ribu Ibu Hamil Ikut Pesta Perayaan Ultah ke-90 La Liga

Oleh Nurfahmi Budi pada 03 Jul 2019, 20:10 WIB
Logo La Liga

Bola.com, Jakarta - La Liga mengadakan beragam program untuk merayakan ulang tahun ke-90. Satu di antara yang membuat heboh adalah event bertajuk LatidosDelFuture. Acara yang juga menggunakan tagar yang sama dengan nama event tersebut mengajak partisipan ibu hamil.

Tidak tanggung-tanggung, kehebohan terjadi setelah jumlah peserta dari kalangan wanita berbadan dua tersebut mencapai angka 3 ribu. Program ini menjadi inisiatif La Liga untuk berinteraksi dengan para penggemar dari kalangan perempuan.

Selain itu, event spesial ini menjadi cara La Liga guna mendekatkan diri ke dalam lingkup keluarga yang mencintai sepak bola. La Liga melakukan inisiatif ini untuk menghormati para ibu yang ingin meneruskan hasrat dan kecintaan mereka terhadap sepak bola kepada anak-anaknya, bahkan sebelum mereka dilahirkan.

Hanya dalam kurun waktu tujuh hari saja, jumlah peserta yang mendaftar di situswww.latidosdelfuturo.com telah melampaui ekspektasi La Liga. Beragam cerita tentang mengatasi masa sulit, rasa cinta, dan semangat yang luar biasa terkait sepak bola, tersaji. Mereka mampu memerlihatkan bagaimana kecintaan terhadap sepak bola telah melampaui batas.

Seseorang tidak begitu saja menjadi penggemar berat, terutama bagi mereka yang terlahir menjadi seorang penggemar sejati. Sebanyak 3 ribu ibu hamil tersebut memiliki banyak feature yang bernilai.

Nantinya, 90 calon ibu dan cerita-cerita mereka akan mendapat apresiasi dengan terpilih secara khusus oleh tim dari La Liga. Penghormatan tersebut cukup unik, karena akan melakukan ultrasound 5G.

 

2 of 2

Upaya Pengenalan Dini

Menurut rilis La Liga, bersama dengan para bayi, para ibu tersebut telah menjadi bagian dari sejarah. Melalui ultrasound ini, La Liga merekam 90 suara detak jantung kecil yang mewakili usia 90 tahun.

Selain itu ada juga detak jantung yang memiliki arti menyatukan semua penggemar sepak bola di seluruh dunia. Sebagai tambahan, enam dari 90 calon ibu tersebut akan tampil dalam rangkaian video yang akan menceritakan kisah haru mereka.

Enam wanita hebat tersebut menjadi representasi jutaan wanita di seluruh dunia yang juga mencintai sepak bola. Sahabat Bola.com bisa menonton video tersebut melalui tautan latidosdelfuturo.com.

Menurut La Liga, inisiatif 'LatidosDelFuturo' atawa 'HeartbeatsOfTheFuture' bakal menjadi pondasi untuk program terkait relasi dengan anak-anak. Hal itu berkaitan dengan memupuk kecintaan terhadap La Liga.

Lanjutkan Membaca ↓