Sukses


Resmi Gabung Barcelona, Frenkie de Jong Bahagia Mewujudkan Impian Masa Kecil

Bola.com, Jakarta - Barcelona resmi mengenalkan Frenkie de Jong sebagai bagian terbaru skuat mulai musim 2019-2020. El Barca memboyong gelandang muda penuh sensasi dari Ajax Amsterdam seharga 75 juta euro (Rp1,19 triliun). Gelandang 22 tahun itu dikenalkan kepada publik pada Jumat dini hari WIB (5/7/2019).

Buat Frenkie de Jong, gabung Barcelona merupakan mimpi yang jadi kenyataan. 

"Saya sangat senang bisa berada di sini. Saat saya masih kecil, saya bermimpi bermain untuk Barca, dan sekarang saya berada di sini, jadi ini sangat bagus," ungkap De Jong, mengutip dari laman resmi Barcelona, Jumat (5/7/2019).

"Saya suka cara bermain Barcelona, filosofi Barca dan Ajax sangat mirip, dan saya pikir saya akan menikmatinya," imbuhnya.

Tak hanya mimpi, gelandang muda Belanda itu juga sangat antusias bisa bermain dengan sang superstar, Lionel Messi.

"Saya senang bisa bermain dengan Messi, yang selalu saya idolakan. Sekarang idola saya akan menjadi rekan satu tim saya," tambahnya.

Frenkie de Jong akan membela Barcelona selama lima musim. Mantan pemain Ajax itu juga ingin menjadi satu di antara pemain hebat Belanda yang bermain di Camp Nou, seperti Johan Neeskens, Johan Cruyff, Patrick Kluivert, Ronald Koeman, hingga Giovanni van Bronckhorst.

Sumber: Barcelona FC

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer