Sukses


Melempem di Barcelona, Banderol Philippe Coutinho Terjun Bebas

Jakarta - Philippe Coutinho pindah ke Barcelona pada Januari 2018 dengan harga 142 juta pounds (plus bonus). Barcelona membelinya dari Liverpool.

Barcelona sejatinya sudah membidik Coutinho pada awal musim. Tetapi, pemain timnas Brasil itu baru pindah ke Camp Nou di tengah musim.

Pada awalnya, Coutinho sangat senang bisa pindah ke Barcelona. Baginya, transfer ini ibarat sebuah mimpi yang menjadi nyata. Namun, Camp Nou kemudian jadi tempat yang tidak nyaman bagi Coutinho. Pemain berusia 27 tahun tersebut gagal bersinar di Barcelona.

Setelah tidak tampil maksimal pada musim 2018-19, harga Coutinho mulai turun. Harganya diprediksi tidak lebih dari 110 juta pound pada awal 2019. Dan, harga tersebut kini terus menurun menyusul kondisi yang terjadi.

Dikutip dari Mirror, harga Coutinho sejak pindah ke Barcelona telah turun hingga kisaran 20 juta pound atau berkisar Rp 355 miliar. Tentu saja ini bukan penurunan harga yang kecil. Harga Coutinho kini berada pada kisaran 86 juta pound saja.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 3 halaman

Balik ke Liverpool?

Setelah satu setengah musim yang tidak bagus bersama Barcelona, Coutinho disebut berniat untuk pindah. Apalagi, dia kini sudah tidak mendapat dukungan dari pemain utama Barcelona. Langkahnya untuk keluar dari Camp Nou kian mantap.

Liverpool disebut tertarik untuk membawa pulang pemain berusia 27 tahun ke Anfield. Kehadiran Coutinho diyakini bisa membuat pasukan Jurgen Klopp makin tangguh dan siap untuk menantang Manchester City dalam perebutan gelar Premier League.

 

3 dari 3 halaman

Diminati PSG

Paris Saint-Germain (PSG) juga menyatakan minat untuk menampung Coutinho. Sejak 2018 lalu, PSG sudah membidik mantan pemain Inter Milan. Dengan harga yang kian murah, PSG makin gencar mendekati Coutinho.

Hanya saja, Coutinho belum akan membuat keputusan dalam waktu dekat ini. Sebab, dia masih membela Brasil yang sedang berjuang untuk menjadi juara di Copa America 2019.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer