Sukses


Atletico Madrid Minta Antoine Griezmann Tetap Gabung Kegiatan Pramusim Klub

Jakarta, - Atletico Madrid enggan melego penyerang andalannya, Antoine Griezmann, ke Barcelona. Atletico Madrid merasa sakit hati kepada klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut.

Dengan batalnya niat Atletico Madrid menjual Griezmann ke Barcelona, tim asuhan Diego Simeone itu meminta sang pemain ikut latihan untuk tur pramusim.

Atletico Madrid akan melakukan pramusim mulai 20 Juli 2019. Los Rojiblancos, julukan Atletico Madrid, akan menghadapi enam laga pramusim, termasuk menghadapi Real Madrid dan Juventus.

Keputusan Atletico Madrid membuat penyerang berusia 28 tahun itu galau. Seperti dikutip dari media Spanyol, Marca, Griezmann emoh ikut latihan pramusim bersama Los Rojiblancos.

Griezmann masih berharap Barcelona menebusnya sesuai klausul jual, yakni 120 juta euro atau setara dengan Rp1,9 triliun.

2 dari 2 halaman

Atletico Madrid Marah kepada Barcelona

Atletico Madrid terlihat kecewa dengan Barcelona perihal transfer Antoine Griezmann. Lantaran kecewa, Atletico Madrid menolak tawaran pertama dari Barcelona.

"Jelas sudah, respons Atletico Madrid negatif. Kami memahami Barcelona dan Griezmann tidak menghormati Atletico dan semua penggemarnya," bunyi pernyataan resmi Atletico Madrid.

"Pada 14 Mei, Antoine Griezmann memberi tahu klub tentang keputusannya meninggalkan klub. Namun, kami tahu, mereka sudah mencapai kesepakatan sejak Maret lalu, tepatnya saat leg kedua Liga Champions melawan Juventus."

"Bahkan, mereka (Barcelona dan Griezmann) sudah menegosiasikan ketentuan perjanjian kontrak sejak pertengahan Februari. Ini yang kami anggap melanggar periode negosiasi. Jelas ini sebuah kerugian besar bagi klub kami dan jutaan penggemar."

Atletico Madrid yang kecewa tidak akan melepas Griezmann ke Barcelona. Mereka memerintahkan Griezmann untuk segera latihan dan ikut kegiatan pramusim klub.

"Sebagai konsekuensi (kecewa pada Barcelona dan Griezman), hari ini, Atletico Madrid menginstruksikan kepada pemain, saudara perempuannya, agen, serta pengacaranya, bahwa Griezmann, sesuai dengan kewajiban kontraknya dengan kami, harus muncul di fasilitas klub pada pekan depan untuk memulai pramusim bersama anggota tim lainnya," tulis Atletico dalam situs resminya.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer