Sukses


Griezmann Tak Nongol pada Sesi Pertemuan Pramusim, Atletico Madrid Beri Peringatan Keras

Bola.com, Madrid - Striker Atletico Madrid yang santer dikabarkan jadi bidikan Barcelona, Antoine Griezmann, memenuhi ancamannya tak akan hadir pada sesi pramusim klub. Pihak Atletico menyatakan sang pemain tak memenuhi panggilan untuk datang pada acara gathering pramusim klub pada Minggu (7/7/2019) pukul 20.30 waktu setempat. 

Atletico memperingatkan Griezmann dengan keras agar datang pada sesi latihan keesokan harinya karena sang pemain masih terikat kontrak dengan mereka.  

"Griezmann ada panggilan resmi untuk ada di klub pada pukul 20.30 Minggu ini. Ketika dia tak hadir, kami membuka berkas dan akan memperlajari kasusnya," kata juru bicara klub, seperti dilansir AFP, Senin (8/7/2019).

"Dia masih terikat kontrak dengan klub kami hingga 2023 dan harus menghadiri latihan pada Senin pagi seperti pemain lainnya," imbuh pernyataan tersebut.  

Pada Minggu malam, klub mengunggah foto di Twitter tentang para pemain tiba di Los Angeles de San Rafael, tempat Atletico biasa menggelar latihan pramusim. Pemain anyar Atletico, Joao Felix, juga sudah ikut bergabung. 

Saga transfer Antoine Griezmann sudah dimulai pada Mei 2019 ketika sang pemain mengumunkan akan meninggalkan Atletico. Namun, dia tak mengungkapkan klub yang bakal ditujunya hingga klausul pelepasannya berkurang dari 200 juta euro (Rp 3,16 triliun) menjadi 120 juta euro (Rp 1,89 triliun) pada 1 Juli 2019. 

 

2 dari 2 halaman

Marah kepada Barcelona dan Griezmann

Pada Jumat (5/7/2019), Atletico menuding Barcelona dan Griezmann tak menunjukkan rasa hormat setelah presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, mengungkapkan kedua klub sudah berbicara tentang transfer Griezmann. 

Atletico mengonfirmasi telah menggelar pertemuan dengan Barcelona pada Kamis (4/7/2019), untuk mendiskusikan harga Griezmann. Barca berharap Atletico menurunkan banderol pemain internasional Prancis itu. 

Atletico juga kesal karena Griezmann mengatakan sudah membicarakan kesepakatan dengan Barcelona pada Maret. 

Bagaimana pun Griezmann merupakan sosok yang penting bagi Atletico. Sang pemain bergabung dari Real Sociedad pada 2014 dan telah menyumbangkan 133 gol dalam 257 penampilan untuk Atletico Madrid. 

Sumber: AFP

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer