Sukses


Barcelona Pamer Jersey Tandang untuk Musim 2019-2020

Bola.com, Barcelona - Barcelona resmi meluncurkan jersey tandang untuk musim 2019-2020. Seragam tempur Lionel Messi dkk. sebagai bentuk penghargaan untuk akademi sepak bola El Barca, La Masia, yang memasuki usia ke-40

Untuk seragam tandang ini, Barcelona masih bekerjasama dengan produsen apparel asal Amerika Serikat, Nike. Sama seperti tahun lalu, seragam tandang Los Cules masih mengenakan motif yang sederhana.

Menggunakan warna kuning, jersey ini juga dihiasi garis diagonal. Garis tersebut kombinasi warna merah dan biru, yang melintang dari pundak kanan menuju bagian kiri bawah jersey.

Logo Rakuten selaku sponsor utama Barcelona terletak di tengah jersey dengan sablon warna biru, sedangkan sponsor sampingan Beko terletak di sisi lengan kiri dengan sablon berwarna biru.

Salah satu hiasan di jersey ini adalah lima garis merah pada bagian pundak, dan juga untuk lengan kiri ada motif berwarna merah di ujung lengan dan warna biru di lengan kanan.

Menurut rilis yang dikeluarkan Nike, jersey ini merupakan tribute untuk ulang tahun ke-40 La Masia. Akademi ini sudah melahirkan banyak pemain-pemain inti Barcelona seperti Gerard Pique, Sergio Busquets, dan Lionel Messi.

2 dari 2 halaman

Harga Jersey

Menurut informasi yang dikeluarkan Nike, harga jersey Barcelona yang baru ini cukup mahal. Di situs resmi Nike, harga Jersey tandang versi Vapor ini dibanderol sekitar 165 USD atau sekitar Rp 2,32 juta.

Harga ini sama dengan harga yang dibanderol Nike untuk jersey kandang Blaugrana yang memiliki harga 165 USD.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer