Sukses


Saga Transfer Antoine Griezmann ke Barcelona Segera Berakhir

Bola.com, Barcelona - Proses transfer Antoine Griezmann ke Barcelona dikabarkan AS akan segera rampung. Rencananya, Griezmann akan diumumkan sebagai pemain Barca pada Rabu (10/7/2019).

Sejak akhir musim lalu, penyerang Timnas Prancis tersebut sudah mengumumkan bakal angkat kaki dari Atletico Madrid. Namun hingga saat ini, belum ada kejelasan kemana Griezmann akan berlabuh pada musim depan.

Si pemain masih menutup rapat-rapat terkait tim mana yang akan dibela pada musim depan. Meski begitu, Antoine Griezmann masih akan bermain di La Liga.

Barcelona disebut-sebut menjadi klub yang paling serius menginginkan jasa Griezmann. Seperti dilansir AS, proses transfer Griezmann ke Barca seharusnya sudah diumumkan pada pekan lalu.

Namun karena ada satu dan dua hal, proses negosiasi menjadi terhambat. Kendati demikian, Barcelona diyakini sudah menyepakati transfer Antoine Griezmann. El Barca akan menebus klausul rilisnya yang bernilai 120 juta euro (Rp 1,8 trilun) pada musim panas ini.

Saat ini, Barcelona dan Atletioc Madrid tengah menyelesaikan proses administrasi sang pemain. Jika mencapai kesepakatan, Griezmann bakal resmi menjadi pemain El Barca pada Rabu (10/7/2019).

2 dari 2 halaman

Bakal Ikut Tur Pramusim Barcelona

Meski diumumkan pada Rabu, Griezmann baru akan diperkenalkan kepada publik di Camp Nou pada Jumat (12/7). Setelah itu, dia akan bergabung dengan rekan-rekannya untuk mengikuti latihan pra musim.

Sesi latihan tersebut dimulai pada 14 Juli mendatang. Setelah itu, Antoine Griezmann akan bertolak ke Jepang bersama skuat Barca untuk mengikuti Rakuten Cup.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer