Sukses


Saat Eden Hazard Bersua Bintang-Bintang Real Madrid

Bola.com, Madrid - Eden Hazard memulai pramusim bersama Real Madrid. Gelandang Timnas Belgia itu pun bersua dengan pemain-pemain bintang El Real ketika melakukan medical check-up, Senin (8/7/2019) pagi waktu setempat.

Seperti dilansir AS, seluruh pemain Los Blancos mengikuti medical check-up di Rumah Sakit Sanitas La Moraleja, Madrid. Selain Eden Hazard, rekrutan anyar Madrid yang hadir di Rumah Sakit Sanitas La Moraleja adalah Luka Jovic dan Takefusa Kubo.

Hazard menikmati hari pertamanya bersama El Real. Pemain 28 tahun itu pun mengunggah foto ketika menjalani medical check-up. "Hari pertama di kantor baru!" tulis Hazard.

Dalam proses medical check-up tersebut Eden Hazard menyapa kiper Real Madrid, Thibaut Courtois. Hazard mengenal dekat Courtois karena sama-sama pernah berseragam Chelsea dan juga membela Timnas Belgia.

Sampai saat ini, masih belum diketahui berapa nomor punggung yang akan dipakai Eden Hazard bersama Real Madrid. Namun dikabarkan AS, Hazard akan memakai nomor 23 yang sebelumnya pernah dipakai David Beckham.

Meski begitu, dia masih berpeluang mendapatkan nomor punggung 7 yang saat ini masih menjadi milik Mariano Diaz. Eden Hazard baru bisa memakai nomor 7 jika Mariano hengkang dari Real Madrid pada musim panas tahun ini.

 
 
 
View this post on Instagram

⚽️💼 Back to work! ¡Vuelta al trabajo! #RMCity | #HalaMadrid

A post shared by Real Madrid C.F. (@realmadrid) on

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Pramusim Real Madrid

Real Madrid dijadwalkan mengikuti turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2019 di Amerika Serikat. Mereka akan bersua Bayern Munchen (23 Juli), Arsenal (24 Juli), dan Atletico Madrid (27 Juli).

Klub asuhan Zinedine Zidane tersebut juga akan tampil di Audi Cup 2019. Selain Real Madrid, turnamen yang digelar di Allianz Arena dari 30 sampai 31 Juli tersebut bakal diikuti Bayern Munchen, Tottenham Hotspur, dan Fenerbahce.

Sumber: AS, Real Madrid

Video Populer

Foto Populer