Sukses


Barcelona Kesulitan Cari Dana untuk Menebus Antoine Griezmann dari Atletico Madrid

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan tak memiliki dana untuk menebus harga klausul penjualan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Hal itu membuat Barcelona berusaha menegosiasikan cara pembayaran Griezmann dari Atletico Madrid.

Atletico Madrid siap melepas Griezmann dengan harga 120 juta euro, atau sesuai dengan harga klausul penjualannya. Barcelona disebut sebagai klub yang siap menebus pemain tersebut pada 1 Juli 2019.

Namun hingga kini, proses transfer tak kunjung terjadi. Hal itu dikarenakan Barcelona tak bisa mendapatkan dana untuk dijadikan sebagai deposit kepada Atletico Madrid.

Barcelona sempat berusaha menawar harga Griezmann. Namun, permintaan tersebut ditolak Atletico Madrid.

Los Rojiblancos merasa kesal dengan Barcelona yang dianggap tidak profesional dan ingkar janji. Hal itu membuat Atletico Madrid meminta Griezmann untuk hadir pada latihan perdana klub pada akhir pekan kemarin.

Namun, Griezmann tak menanggapi permintaan Atletico Madrid tersebut. Ia memilih untuk tidak hadir dan terancam mendapat denda dari Atletico Madrid. Tidak hanya itu, Atletico Madrid berpeluang melaporkan Barcelona karena membuat kekacauan di skuat mereka.

2 dari 2 halaman

Antoine Griezmann Menunggu Barcelona

Antoine Griezmann masih menunggu Barcelona untuk memboyongnya dari Atletico Madrid. Hal itu membuatnya memilih untuk tidak mengikuti sesi latihan Atletico Madrid.

Selain itu, Los Rojiblancos telah memberikan nomor punggung Griezmann kepada Joao Felix. Pemain asal Portugal itu diboyong dari Benfica dan akan menjadi pengganti Griezmann.

Namun, Griezmann masih memiliki kontrak dengan Atletico Madrid. Jadi, ia harus menghormati kontrak tersebut sampai Barcelona menebus kontraknya dari Atletico Madrid.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer