Sukses


Real Madrid Perkenalkan Eder Militao

Bola.com, Madrid - Real Madrid resmi memperkenalkan Eder Militao sebagai pemain mereka pada Rabu (10/7/2019). Real Madrid mendatangkan Militao dari Porto dengan biaya transfer mencapai 50 juta euro.

Eder Militao menjadi satu di antara rekrutan anyar Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Namun, Real Madrid sudah mencapai kesepakatan dengan Porto sejak Maret 2019.

Militao adalah pemain asal Brasil yang berposisi sebagak bek tengah. Namun, Militao mampu dimainkan sebagai bek kanan dan gelandang bertahan.

Kedatangan Militao menjadi ancaman bagi Raphael Varane. Militao disebut menjadi penyebab Varane ingin meninggalkan Real Madrid.

Militao baru diperkenalkan Real Madrid pada Rabu ini karena pemain tersebut masuk dalam skuat Brasil pada Copa America 2019. Meskipun begitu, Eder Militao mengaku sudah tidak sabar untuk bermain bersama rekan-rekan barunya.

Eder Militao baru hijrah ke Eropa pada musim panas 2018. Namun, satu musim bermain bersama Porto sudah cukup membuat Real Madrid terpukau. Real Madrid mengikat Eder Militao dengan kontrak berdurasi enam musim.

2 dari 2 halaman

Pernyataan Eder Militao Setelah Diperkenalkan sebagai Pemain Real Madrid

"Saya tahu bermain untuk Real Madrid akan membuat saya berada di tekanan. Saya telah bergabung dengan klub top di dunia," ujar Militao.

"Saya datang untuk menyelesaikan pekerjaan saya dengan baik. Saya akan mengikuti instruksi pelatih dan berusaha menyenangkan suporter."

"Ketika saya mendapat tawaran tersebut, saya tidak berpikir dua kali. Tawaran Real Madrid adalah tawaran yang tidak bisa ditolak," ungkap Militao.

Sumber: Real Madrid

Video Populer

Foto Populer